Wisata Hemat Sentul | Program Seru, Atraktif, Edukatif

Wisata Hemat Sentul menyajikan program mulai dari paket wisata alam, adventure, edukasi, tempat meeting, hotel, resort, camping, dan villa di Sentul.

Wisata Hemat Sentul | Program Seru, Atraktif, Edukatif

Wisata Hemat Sentul

Sentul Selatan merupakan sebuah destinasi liburan yang seru dan menyangkan. Selain akses yang bebas macet, jaraknya pun tidak terlalu jauh dari ibukota Jakarta. Banyak hal yang dapat kita lakukan bersama di Sentul, Bogor. Mulai dari menikmati wisata kuliner, wisata alam, adventure dan wisata agro edukasi.

Wisata Hemat Sentul merupakan kata kunci pencairan tertinggi kedua di dunia maya setelah Wisata Murah Sentul Bogor. Banyak pengunjung yang ingin mendapatkan informasi dan program Wisata Murah Sentul atau Wisata Hemat Sentul.

Program wisata murah sentul atau wisata hemat sentul bukanlah sebuah program wisata dengan harga murahan.Walaupun kami menyelipkan kata murah atau hemat, namun tetap program dan kemasan acara kami sajikan secara optimal untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan/pengunjung. Program wisata hemat sentul mengakomodasi mulai dari paket wisata alam, wisata adventure sampai wisata edukasi. Selain itu, wisata hemat sentul merekomendasikan beberapa tempat meeting, hotel, resort dan villa di Sentul City dan sekitarnya.


Program Seru, Atraktif, Edukatif

Beberapa atraksi wisata alam dan adventure kami tawarkan kepada Anda. Seperti:



Lokasi Wisata Hemat Sentul yang Recomended

Wisata Hemat Sentul menyajikan lokasi wisata di Sentul yang layak direkomendasikan untuk Anda. Tentu dengan konsep alam dan back to nature.

Campas Outbound Camp
Sebuah lokasi outbound dan tempat camping di Sentul dengan harga kompetitif. Suasana alam, teduh, banyak pohon rindang. Akses wisata bebas macet. Bisa dijangkau oleh kendaraan pribadi maupun bis besar.

Villa Roso Mulyo Sentul
Viila di Sentul dengan konsep nuansa jawa klasik dan suasana pedesaan. Lokasi private, bebas kebisingan kota, jauh dari pemukiman penduduk. Udara sejuk, bebas polusi. Sangat pas untuk kegiatan outing perusahaan maupun arisan keluarga.

Wispavo Outbound Sentul
Sebuah lokasi outbound di Sentul City. Hanya 5 menit dari pintu tol Sentul Selatan. Akses mudah dijangkau dan bebas macet. Lengkap dengan lahan Paintball games dan wahana olahraga.

KM Zero Sentul
Sebuah tempat gathering di Sentul dengan konsep tenda barak permanen. Sangat pas untuk tadabbur alam, wisata alam adventure, paintball game dan outbound team building. Lokasi dekat dengan air terjun Bidadari.

Katulampa Rafting
Rafting atau arung jeram merupakan aktifitas seru dan menyenangkan. Bagi yang tidak bisa berenang, tidak perlu takut, karena Anda akan dibantu oleh tim rescue dan pemandu profesional. Hanya 15 menit dari exit tol Sentul Selatan.

Offroad Adventure Sentul
Satu lagi program adventure yang bisa anda nikmati di Sentul adalah Wahana Offroad Adventure. Suasana Hutan, banyak pohon pinus, jalur menantang, dan pasti seru. Lelah dan keceriaan menjadi satu. Anda akan dipandu oleh driver profesional. Lokasi tidak jauh dari Campas Outbound Sentul.

Paintball Game Sentul
Paintball Game adalah sebuah program simulasi tempur yang dijamin seru dan menantang. Kondisi fisik harus fit dan prima. Selama permaianan Paintball Anda akan dibekali peluru dan senjata semi otomatis. Pemandu ramah dan lucu, namun tetap profesional.



Hubungi Sekarang

Silahkan hubungi kami sekarang juga di:
Telp. 0878 8758 2833
Email: wisataalamsegar@gmail.com

Kami Tunggu Ya!

Dapatkan program seru, atraktif dan menyenangkan hanya di Wisata Hemat Sentul.

Bagikan artikel ini