LDKS di Sentul, Rekomendasi Tempat LDKS di Sentul, Bogor

camping LDKS di Sentul

Inilah referensi tempat LDKS murah di Sentul. Hanya di Rosomulyo Sentul. Sebuah villa penginapan yang biasa digunakan untuk kegiatan sekolah. Seperti LDKS, LDKO, LDKM, makrab kampus dan acara kepanduan. Lokasi di Sentul, Bogor. Hanya 25 Menit dari Exit Tol Sentul Selatan.

Tempat LDKS Di Sentul

Saat ini, Sentul merupakan sebuah kawasan wisata di Bogor. Mulai dari wisata alam, wisata edukasi, wisata rekreasi, sampai wisata belanja. Sentul mempunyai beragam venue untuk kegiatan kebersamaan seperti: villa, resort, camp, dan hotel.
 
Ada beberapa penginapan atau resort di Sentul yang bisa digunakan untuk kegiatan outdoor seperti Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS). Adapun salah satu tempat terbaik yang bisa anda pilih yaitu Villa Rosomulyo Sentul.

Villa Rosomulyo Sentul

Villa Rosomulyo merupakan sebuah venue penginapan di Sentul City yang sesuai untuk acara LDKS. Sebuah villa yang mudah diakses dari Tol Jagorawi, exit toll Sentul Selatan. Villa Rosomulyo mempunyai fasilitas yang memadai dan suasana yang kondusif untuk kegiatan LDKS.

Fasilitas yang dimiliki Villa Rosomulyo sangat cocok untuk kegiatan LDKS. Antara lain: lapangan luas untuk kegiatan, kolam renang, kolam lumpur, penginapan berupa villa joglo, dan lahan camping.

Villa Rosomulyo mempunyai lapangan luas yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan LDKS di luar ruangan (outdoor). Karena itu, kegiatan LDKS yang dilakukan bisa berjalan lancar dan efektif.

Selain itu, Villa Rosomulyo juga didukung dengan fasilitas yang lengkap dan memadai. Ada kolam renang, kolam lumpur, lahan camping, lapangan kegiatan dan areal api unggun. Anda pun bisa menggunakan fasilitas yang ada supaya kegiatan LDKS bisa berjalan lebih optimal.

Dengan area yang luas dan dukungan fasilitas lengkap, banyak organisasi dan sekolah yang telah mempercayakan kegiatan LDKS di Villa Rosomulyo. Tak hanya sekolah-sekolah yang ada di Jabodetabek, akan tetapi juga dari luar kota. Karena Villa Rosomulyo memang sudah terkenal.

Di Villa Rosomulyo, anda bisa mengadakan LDKS selama beberapa hari. Walaupun, biasanya LDKS dilaksanakan 2 hari 1 malam. Villa Rosomulyo mempunyai beberapa kamar dan villa yang bisa anda gunakan untuk menginap.

Mengenai biayanya, Anda tak perlu khawatir. Villa Rosomulyo menawarkan harga yang lebih kompetitif. Bahkan relatif lebih terjangkau jika dibandingkan dengan resort lain yang juga menawarkan tempat LDKS di Bogor. Anda pun bisa lebih hemat budget jika memilih Villa Rosomulyo. Silahkan cek harganya di bawah.

Melihat beragam keunggulan yang dimiliki Villa Rosomulyo, pastikan anda menjadikannya sebagai salah satu tempat LDKS murah di Bogor yang terbaik. Dijamin kegiatan LDKS yang anda laksanakan di Villa Rosomulyo bisa berjalan lancar. Tanpa harus mengeluarkan anggaran besar.

Fasilitas Villa Rosomulyo Sentul Bogor

Villa Rosomulyo sangat cocok untuk kegiatan LDKS, makrab kampus atau acara sekolah lainnya.

Tersedia fasilitas penginapan dengan konsep barak, kamar dan camping ground. Kapasitas penginapan villa bisa menampung sampai 100 orang. Sedangkan, lahan camping bisa menampung sampai 300 orang.

Selain itu, tersedia fasilitas penunjang kegiatan LDKS. Antara lain: kolam renang, kolam lumpur, lapangan, aula, dan saung kumpul.

Harga Paket Khusus LDKS

Harga paket menginap (khusus kampus/ sekolah)
mulai dari Rp. 275.000/orang/malam.
Minimal 100 orang.
Harga tersebut sudah termasuk:
Akomodasi Penginapan/Villa dan Konsumsi 3 kali makan.

Paket Camping
Rp. 250.000 per orang per malam
Minimal 50 orang.
Termasuk:
Akomodasi tenda dome, matras, sleeping bag, aula, lapangan, kolam renang, makan 3 kali, snack 2 kali, air mineral, sound standar, api unggun.

Paket Camping Outbound - Rp. 350.000/pax/malam
Minimal 50 Orang
Tenda Dome (5-6 orang), Matras, Sleeping Bag, 3 Kali Makan, Kolam Renang, Lapangan, Areal Camping, MCK, Air Mineral, Free Api Unggun, Program Fun Outbound, Master Game, Fasilitator.

Info Lebih Lanjut

Info lebih lanjut mengenai Villa Rosomulyo, silahkan hubungi kami melalui link whatsapp berikut ini.

Villa Rosomulyo menjadi pilihan tempat yang sering digunakan untuk acara sekolah dan kampus. Antara lain: LDKS, makrab kampus, kepanduan/pramuka, pesantren kilat (sanlat), wisata edukasi dan camping.


Bagikan artikel ini