Paintball Sentul, Tempat Paintball di Sentul Bogor, Bebas Pilih Jadwal

paintball di sentul bogor

Paintball Sentul. Apakah anda seorang pekerja keras? Apakah anda seorang pimpinan perusahan? Apakah karyawan anda kurang produktif? Apakah lingkungan kerja di kantor anda sudah tidak lagi kondusif? Jika jawaban anda adalah YA, maka sudah saatnya karyawan anda harus mengikuti kegiatan outbound.

Outbound adalah kegiatan outdoor (luar ruang) yang sangat efektif untuk membangkitkan kembali semangat kerja karyawan. Kegiatan outbound sangat banyak sekali, namun secara umum dapat dibagi menjadi dua jenis yaitu low impact dan high impact. Yang termasuk low impact salah satunya adalah fun games outbound dan team building outbound. Sedangkan high impact salah satunya adalah Paintball.

Paintball Games adalah sebuah jenis permainan simulasi perang dengan menggunakan senjata semi otomatis dan peluru cat (paint) berbahan kapsul yang terbuat dari bahan yang aman bagi peserta bila tertelan. Pelindung kepala atau google (masker) harus selalu digunakan peserta paintball baik selama ataupun sesudah kegiatan Paintball.

Permainan paintball tidaklah berbahaya karena memiliki aturan permainan yang jelas. Selama aturan main tersebut dipahami dan dipatuhi dengan baik, paintball games bisa menjadi salah satu kegiatan outbound yang menyenangkan, bahkan menegangkan.

Lebih top lagi, apabila permainan paintball ini digabung dengan program rafting atau arung jeram.

Lokasi Paintball Murah di Sentul

Saat ini, terdapat beberapa lokasi yang sangat direkomendasikan untuk kegiatan Paintball Games. Antara lain: Pavo Resort Sentul.

Pesan Sekarang!

Info lebih lengkap mengenai lokasi bermain Paintball di Sentul, silahkan klik tombol di bawah ini:

Harga paket paintball games di Sentul

Harga paket bermain paintball bisa bervariasi tergantung kebutuhan peserta.

Paket Basic: 150.000/orang
Minimal 30 orang.
Sudah Termasuk:
30 butir peluru, seragam paintball, senjata semi otomatis, helm, body protector, air mineral, lapangan kegiatan, pemandu.

Manfaat Permainan Paintball

Paintball adalah sebuah permainan yang bersifat menghibur. Selain sebagai wahana hiburan, ternyata paintball games mempunyai sederet manfaat yang sangat luar biasa. Manfaat yang apabila diaplikasikan dalam dunia kerja bisa membuat Anda terkagum-kagum, atau lebih tepatnya perusahaan Anda yang terkagum-kagum.

Apa saja manfaatnya?
  • mampu menganalisa dengan cepat, 
  • mampu mengambil keputusan dengan cepat dan tepat, 
  • mampu bersinergi dengan satu tim, 
  • mampu menjalin komunikasi dengan cepat dan terarah, 
  • mampu meningkatkan kemampuan leadership, 
  • mampu memahami posisi diri, 
  • mampu mendelegasikan tugas dengan selaras, 
  • mampu memahami sebuah resiko dengan jiwa pemberani, 
  • mampu menyusun rencana dan strategi, dan 
  • mampu bersikap tenang berhadapan dengan lawan.
Hal yang perlu diperhatikan sebelum bermain paintball adalah kondisi fisik. Pastikan fisik Anda prima dan istirahat yang cukup sehari sebelumnya.



Bagikan artikel ini