Paket Outbound dan Paintball di Sentul Bogor | Pavo Resort Sentul

Outbound dan Paintball di Sentul Bogor

Stress karena tekanan kantor? Bosan dengan rutinitas pekerjaan kantor? Cobalah sesekali main outbound dan paintball di Sentul Bogor. Lepaskan semua beban pekerjaan dengan kegiatan outing seru dan menghibur. Mengapa harus Sentul? Simple saja. Sentul itu mudah dijangkau dan dekat dari ibukota Jakarta.

Outbound dan Paintball di Sentul Bogor

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih lokasi kegiatan outbound di Sentul Bogor.
  1. Sentul atau lebih tepatnya Sentul City merupakan destinasi outing yang memiliki akses yang cukup mudah dan dekat dari ibukota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya. Hanya beberapa menit saja dari tol Jagorawi melalui exit tol Sentul Selatan.

  2. Sentul Selatan merupakan akses jalur wisata Bebas Macet. Mengapa? Jalur wisata ini tidak dilalui oleh banyak kendaraan umum atau angkutan umum. Tentunya, ini menjadi bahan pertimbangan sebelum anda mencanangkan program outing. Waktu tempuh yang singkat. Akses jalan yang tidak membuat Anda stress karena macet.
    Sehingga efisiensi waktu dan efektifitas kegiatan outing bisa dimaksimalkan. Program acara (outbound, paintball, rafting atau outing 1 hari) menjadi lebih padat karena acara berlangsung sesuai jadwal.

  3. Banyak alternatif lokasi kegiatan. Ada beberapa alternatif lokasi outing di Sentul Bogor, mulai dari villa, resort, hotel, atau tempat rekreasi.
    Beberapa di antaranya: Pavo Resort, Villa Roso Mulyo, Pelangi Hotel Sentul, Bumi Gumati Hotel, Air Terjun Bidadari, Sawah Segar, Pemandian Air Panas Gunung Pancar, Curug Leuwi Hejo, Jungle Land, dan Ah Poong.

Paket Outbound dan Paintball di Pavo Resort Sentul Bogor

Untuk bisa menikmati keseruan bermain outbound di Sentul, Anda tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu mahal. Harga paket mulai Rp. 150.000 per orang (minimal 30 orang). Berikut pricelist selengkapnya.

Paket Paintball Sentul
Harga: 150.000 per orang
Termasuk:
Paintball games 30 peluru, war concept, senjata, helm, armor, air mineral, pemandu kegiatan, sewa lapangan.

Paket Outbound dan Paintball
Harga: 400.000 per orang
Termasuk:
Welcome Drink, makan siang 1 kali, snack 2 kali, aula, sound standar, kolam renang, desain program outbound fun games/ team building, pemandu, game master, peralatan, air mineral, medical standar, paintball games 30 peluru, war concept, senjata, helm, armor, air mineral, pemandu kegiatan, sewa lapangan.

Pavo Resort, Lokasi Outbound dan Gathering di Sentul

Pavo Sentul atau Wisma Padepokan Voli Sentul adalah salah satu tempat outing yang berada di sekitar Sentul City atau Sentul Selatan. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau, Untuk sampai ke titik ini, hanya membutuhkan 5 menit saja dari keluar tol Sentul City atau 30 menit dari ibukota Jakarta.

Pavo Sentul dirancang dengan konsep bangunan cottage dan penginapan wisma yang dapat mengakomodasi berbagai kegiatan outbound. Dilengkapi dengan fasilitas seperti: lahan paintball dan outbound, flying fox, kolam renang, arena olah raga, tennis, voli, voli pantai, billiard dan fasilitas penginapan.

Pavo sangat pas untuk acara gathering, family atau employee gathering, outbound team building, paintball games, ulang tahun perusahaan, LDKS, Sanlat, Retreat bahkan Meeting.

Paket Outbound dan Paintball di Sentul Bogor [Wispavo Sentul]

Info, Survey dan Reservasi

Untuk info selengkapnya dan harga terbaik, silahkan hubungi kami sekarang juga di
Telp/ Whatsapp: 087887582833
Email: wisataalamsegar@gmail.com

Outbound dan Paintball di Sentul Bogor

Outbound dan Paintball di Sentul Bogor

Outbound dan Paintball di Sentul Bogor

Pilihan Paket Outbound dan Paintball di Sentul Bogor yang dijamin seru dan menghibur hanya di Wispavo Sentul. Lokasi terjangkau. Budget sesuai.

Bagikan artikel ini