Paket Rafting Cisadane Bogor, Rekomendasi Arung Jeram di Bogor

rafting cisadane caringin bogor


Paket Rafting Cisadane Bogor. - Nikmati sensasi bermain rafting di Sungai Cisadane, Bogor. Rafting atau istilah lainnya arung jeram, merupakan kegiatan liburan yang menyenangkan dengan memanfaatkan sungai yang banyak jeram, lebar, dan debit air yang cukup deras. Siapa pun bisa mencoba kegiatan rafting ini dan merasakan sendiri sensasinya.

Harga Paket Rafting Cisadane Bogor

Harga Paket Rafting Cisadane
Rp. 250.000/orang - Minimal 30 orang
Termasuk:
Rafting 8 Km, pemandu, tim rescue, asuransi, kelapa muda, snack tradisional. Meeting point, transportasi lokal, perahu karet, helm, pelampung, shower. Lapangan kegiatan, areal parkir.

Additional Lunch / Makan Siang: Rp. 35.000/pax.


Rafting di Sungai Cisadane Bogor bersama kami memberikan sensasi yang berbeda dengan rafting di sungai lain. Inilah alasannya:
  1. Titik start lebih awal daripada yang lain;
  2. Jalur pengarungan lebih panjang;
  3. Lokasi parkir kendaraan yang tepat di depan basecamp;
  4. Harga yang lebih kompetitif;
  5. Dokumentasi kegiatan rafting yang lebih jernih;
  6. Pelayanan profesional, ramah, dan terpercaya;
  7. Tersedia lahan untuk kegiatan lain seperti outbound, paintball, camping.

Lokasi Rafting

Lokasi basecamp / meeting point Rafting Cisadane berada di:
Jl. Muara Jaya, RT 05/06, Kelurahan Muara Jaya,
Kecamatan Caringin Kab. Bogor Jawa Barat

Akan semakin menyenangkan apabila anda mengambil paket arung jeram saat hari-hari biasa. Jangan waktu hari libur dan weekend. Selain itu, lakukan booking paket arung jeram jauh-jauh hari. Arung jeram di Cisadane Bogor memang recommended untuk anda yang ingin liburan seru bersama keluarga dan rekan kantor.

Info dan Reservasi

Untuk reservasi atau pemesanan Rafting / Arung Jeram Cisadane, silahkan hubungi marketing kami di sini.
Paket arung jeram ini, akan lebih seru lagi jika dilengkapi dengan paket paintball. Untuk kegiatan paintball sendiri biayanya cukup terjangkau. Rp. 125.000/orang. Minimal 30 orang.

Untuk Anda yang membutuhkan penginapan setelah arung jeram, tersedia penginapan dengan konsep unik. Namanya Katumbiri Resort, Bogor. Lokasi di Cijeruk, Bogor. Lokasi tidak jauh dari Cisadane. Hanya membutuhkan waktu 10 menit saja.
Arung Jeram di Cisadane Bogor. Sungai Lebar. Banyak Jeram. Lokasi di Caringin, Bogor. Paket Lengkap. Tersedia juga penginapan terdekat, di Katumbiri Resort.

Sekilas tentang Arung Jeram / Rafting di Cisadane Bogor

Sungai Cisadane adalah salah satu sungai besar di Jawa Barat yang bermuara ke Laut Jawa. Sungai Cisadane berawal dari mata air di lereng Gunung Pangrango dengan beberapa anak sungai yang berasal dari Gunung Salak.

Di Sungai Cisadane Bogor, anda bisa mengarungi aliran sungai dengan panjang sekitar 7-11 km. Arung jeramnya memang memiliki dua rute. Dimana masing-masing rutenya melalui empat jeram. Adapun jeram tersebut ialah jeram blender, jeram kuda liar, jeram kerinduan dan jeram dam (bendungan).

Ketika anda mencoba arung jeram Cisadane, anda akan mengarungi sungai sekitar 1-2 jam. Anda sudah pasti dipandu oleh pemandu profesional. Jika anda memilih rute dengan jarak 7 km, anda bisa memulainya dari Caringin. Sementara untuk rute berjarak 11 km, anda bisa mengawalinya dari Desa Muara.

Kedua rute arung jeram tersebut sama-sama menuju Ciherang Pondok. Di lokasi ini, anda nantinya akan diangkut menggunakan mobil bak terbuka. Selanjutnya, anda akan dibawa menuju lokasi rafting. Anda benar-benar akan dipacu adrenalinnya saat mengambil paket ini.

Semakin menarik untuk mengambil paket arung jeram dikarenakan anda akan ditemani dengan beragam view pemandangan. Mulai dari hutan tengah kota, lintasan kereta jurusan Bogor-Sukabumi dan masih banyak lainnya. Liburan anda pun terasa semakin berkesan pastinya.

Selain bersama keluarga, anda juga bisa mengambil paket arung jeram dengan sahabat, rekan kerja, maupun orang terdekat lainnya. Akan tetapi, untuk anda yang ingin menganak anak-anak, pastikan usianya lebih dari lima tahun. Agar lebih aman untuk anak kecil, anda bisa memilih paket arung jeram saat musim kemarau.

Mengenai biaya, anda tak perlu khawatir. Paket arung jeram bisa anda dapatkan dengan harga yang bersahabat. Harganya sesuai dengan pengalaman liburan yang anda dapatkan. Dengan demikian, anda tetap bisa hemat budget pastinya.

***
rafting di bogor
rekomendasi rafting di bogor
harga rafting bogor
harga paket rafting bogor
rafting caringin bogor

Bagikan artikel ini