Tempat Offroad di Sentul Bogor, Sensasi Menegangkan

Tempat Offroad di Sentul Bogor

Inilah Tempat Offroad di Sentul, Bogor. Jalur trek bisa dari Sentul ke Puncak (PP) atau dari Sentul ke Hambalang (PP). Dijamin Seru. Harga Paket Terjangkau. Segera pesan sekarang juga.

Tempat Offroad di Bogor, Sentul

Nikmati wahana seru Offroad di Sentul Bogor. Offroad, sebuah kegiatan seru yang tidak tergantung dengan cuaca. Musim kering oke. Musim penghujan lebih seru.

Offroad merupakan salah satu jenis permainan yang mulai banyak diminati saat ini. Banyak tantangan dan rintangan. Bagi anda yang sudah pernah mencoba, pasti ada sensasi yang menyenangkan, membuat anda ingin bermain lagi dan lagi.

Meski menantang adrenalin, namun kegiatan offroad terbukti aman dilakukan. Apalagi anda nantinya akan didampingi oleh ahlinya. Driver berpengalaman.

Dengan mengusung wisata alam yang memanjakan mata, wisata offroad ini memiliki trek yang cukup panjang sehingga anda bisa offroad sepuasnya.

Saat anda menjajal kegiatan offroad di tempat ini, anda akan dihadapkan dengan medan jalan yang beragam. Jalanan ekstrim, terjal, berbatu, melintasi hutan dan masih banyak lainnya. Bagi anda yang nyalinya ciut, anda jangan coba-coba melakukan offroad ini.

Offroad Adventure Sentul

Salah satu tempat offroad di Sentul yang menarik dan representatif adalah Offroad Adventure Sentul. Bagi anda penggila offroad, kami tantang anda uji adrenalin di sini, di Track Offroad Adventure Sentul - Puncak, Bogor.

Lokasi meeting point tidak jauh dari exit tol Sentul Selatan. Lebih tepatnya di Pavo Sentul City, Kec. Babakan Madang, Bogor.

Tempat offroad yang baik harus memiliki jalur yang ekstrim dan terjal. Offroad bisa didampingi oleh driver, instruktur dan team yang profesional. Anda dapat menikmati offroad di tengah hutan yang masih asri dengan kendaraan yang kokoh dan nyaman.

Harga Paket Offroad di Sentul

Berikut ini adalah program offroad yang kami sajikan untuk Anda.

Paket Offroad Adventure
Rp. 400.000 /orang
Minimal 36 orang.
Sudah termasuk:
Mobil, driver, bbm, jalur/trek offroad Sentul / Puncak / Hambalang, makan siang (box), air mineral, base camp, dokumentasi.


Paket Offroad Family
Rp. 2.100.000/unit mobil
Hanya termasuk:
Sewa mobil offroad, jalur/trek offroad. Minimal order 2 unit mobil.

Booking Sekarang

Info lebih lanjut mengenai Tempat Offroad di Sentul, silahkan hubungi kami di sini:

Selepas menikmati offroad, anda pun dapat bersantai di Pavo Cafe. Anda bisa minum kopi tubruk, singkong goreng, pisang keju, atau menu lainnya.

Atau, Anda juga bisa bermain paintball di sini. Pavo Sentul menyediakan progam paintball games yang menarik dengan suasana hutan kota.

Jika ingin bermalam di sini juga bisa. Anda dapat menginap di penginapan dengan nuansa Rumah Kayu di Pavo Resort.

Banyak perusahaan yang sudah mencoba dan menikmati serunya bermain offroad bersama kami. Silahkan lihat beberapa hasil jepretan tim dokumentasi offroad kami.

tempat wisata offroad di bogor

wisata offroad sentulwisata offroad bogor, jawa barattempat offroad di bogorpaket offroad puncakoffroad puncaklokasi offroad di bogor
jalur offroad di bogorjalur offroad di bogor, sentul, puncak

Tips Mengikuti Kegiatan Offroad di Sentul

Supaya anda lebih aman dan nyaman selama melakukan offroad, pastikan anda mengetahui tipsnya.

Adapun salah satu tips melakukan offroad yaitu mengenali kondisi trek terlebih dahulu. Hal ini bisa memudahkan anda dalam menjalankan laju kendaraan nantinya.

Bukan berarti Anda harus survei trek offroad terlebih dahulu. Melainkan, Anda cukup mengetahuinya dengan cara menghubungi kami. Dengan senang hati, kami akan berikan informasi lengkap mengenai kondisi trek offroad yang akan dilalui.

Selain medan jalan, anda juga harus tahu kondisi mesinnya. Jangan sampai anda salah mengoperasikan kendaraan sehingga tak kuat melewati lintasan yang ada. Perlu diketahui, pengecekan mesin mobil juga bisa menghindarkan anda dari resiko macet di tengah jalan. Tenang saja, pengecekan mesin mobil cukup dilakukan oleh driver kami.

Tips lainnya yaitu anda harus bisa menahan emosi dan jangan mudah menyerah. Anda akan melintasi jalanan bebatuan, jalanan terjal, bahkan ekstrim. Terkadang, kondisi cuaca yang tidak enak seperti hujan, bisa membuat perjalanan offroad Anda bisa lebih lama. Namun, itulah offroad. Offroad adalah wisata adrenalin. Wisata adventure. Anda ditantang untuk tidak menyerah dan mampu menahan emosi.

Sebelum melakukan offroad, alangkah baiknya jika anda memahami kondisi tubuh terlebih dahulu. Jangan memaksakan diri, jika tubuh memang kurang fit.

Baiklah. Setelah anda mengetahui info offroad di Sentul Bogor, tak ada salahnya anda mencoba kegiatan ini. Kegiatan yang menguji adrenalin ini bisa anda lakukan saat musim liburan, weekend, maupun di kala waktu luang.
Nikmati sensasi offroad di Sentul. Meeting point di Pavo Resort Sentul. Jalur trek menantang bahkan menyeramkan. Melintasi alam, pemandangan kebun teh, jalur ekstrim dan terjal.

related tags:
jalur offroad di bogor, lokasi offroad di bogor, offroad puncak, paket offroad puncak, tempat offroad di bogor, tempat wisata offroad di bogor, wisata offroad bogor, jawa barat, wisata offroad sentul

Bagikan artikel ini