Katumbiri Resort | Penginapan di Bogor dengan Konsep Unik

katumbiri resort di bogor

Katumbiri Resort, sebuah pilihan penginapan di Bogor yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau rekan. Katumbiri Resort merupakan penginapan yang nyaman dan tenang, dengan konsep unik dan nuansa pedalaman pedesaan. Lokasi strategis dan mudah dijangkau. Layanan yang ramah dan menyenangkan. Fasilitas memadai. Lingkungan aman, bersih dan tenang.

Katumbiri Resort Bogor

Bagi Anda yang sedang mencari penginapan di Bogor untuk kegiatan liburan keluarga, Katumbiri Resort layak menjadi pilihan pertama. Suasananya benar-benar seperti di desa. Konsep bangunan rumah kayu yang unik dan hamparan sawah yang membentang. Satu lagi yang paling utama, yakni view Gunung Salak yang cukup jelas dari dalam kamar.

Banyak spot foto yang bisa Anda manfaatkan. Mulai dari pintu gerbang sampai kamar, Anda akan disuguhi taman dengan berbagai macam koleksi tanaman hias. Taman luas ditata dengan apik, bersih, dan terawat.

Jika Anda berangkat dari Jakarta dan sekitarnya, Anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1,5 jam untuk sampai ke Katumbiri Resort. Anda bisa melalui Tol Bocimi dan exit di Tol Caringin lalu belok kanan ke arah stasiun Maseng. Kurang lebih 10 menit dari exit tol. Jalanan cukup bagus dan aman juga bagi driver pemula. Akses menuju Katumbiri Resort bisa dilalui oleh kendaraan pribadi maupun bis medium/bis besar.

Selain untuk liburan keluarga, Katumbiri Resort juga cocok digunakan untuk acara kantor, seperti: gathering, outing, outbound fun games atau outbound training. Karena Katumbiri Resort mempunyai fasilitas untuk kegiatan acara kantor. Tersedia lapangan luas untuk kegiatan fun games, lahan paintball, lahan camping, dan kolam renang besar.

Fasilitas Katumbiri Resort

Katumbiri Resort mempunyai fasilitas yang cukup memadai untuk memanjakan Anda selama berlibur. Antara lain:
  • 5 Cottage dengan kapasitas kamar bervariasi;
  • Kolam Renang Besar;
  • Lapangan Luas
  • Lahan Camping
  • Lahan Paintball
  • Playground
  • Aula
  • Musholla
  • Spot Foto
  • Coffeshop and Resto

Alamat

Katumbiri Resort adalah resort di Bogor yang nyaman dan tenang. Lokasi persisnya berada di:
Jalan Cagak Cijeruk No. 26, Cibalung, Cijeruk, Bogor.


Aktivitas Liburan

Selama menginap di resort ini, Anda pun bisa berpetualang bersama di Sungai Cisadane. Ya, Anda bisa menikmati arung jeram Cisadane. Lokasi arung jeram tidak jauh dari lokasi penginapan. Hanya butuh waktu sekitar 5 menit. Anda akan diantar jemput dengan kendaraan pick up dari penginapan menuju lokasi rafting.

Selain arung jeram, Anda pun bisa memilih kegiatan lain yang tak kalah menyenangkan. Anda bisa memancing di kolam pemancingan Katumbiri Resort. Tersedia ikan mas, lele, dan mujair. Anda bisa menyewa joran atau membawa joran sendiri.

Tempat wisata di dekat Katumbiri Resort

Selama menginap di sini, Anda bisa menyambangi beberapa lokasi wisata yang ada di sekitar sini. Antara lain:
Rafting Cisadane Adventure, Rancamaya Golf & Country Club, Bukit Alesano, Arena Wisata Tirtania, Warung Sate Gunung Salak Teteh Katineung, Istana Ikan Bakar, Happyland Wisata Alam Waterpark, dan Kebun Durian Warso Farm.
Katumbiri Resort Bogor, sebuah penginapan di Bogor yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau rekan kantor. Suasana nyaman, tenang, konsep unik, udara segar, dan suasana pedesaan.

Bagikan artikel ini