Wispavo Sentul, Tempat Meeting dan Paintball di Sentul


Wispavo Sentul, Tempat Meeting dan Paintball di Sentul

Wispavo, Lokasi Outbound dan Gathering di Sentul. Wispavo (Wisma Padepokan Voli) adalah salah satu penginapan terletak dikawasan Sentul City atau Sentul Selatan. Lokasi nya sangat strategis dan mudah dijangkau, hanya 5 menit saja dari keluar tol Sentul City atau 30 menit dari ibukota Jakarta.

Wispavo Sentul dirancang dengan konsep bangunan cottage dan penginapan sederhana (wisma) yang dapat mengakomodasi berbagai kegiatan seperti Company Gathering, Company Outbound, Kegiatan Sekolah, Rapat Kantor (Meeting), Wedding / Seminar, Kids Outbound, Fun Games Outbound, Team Building, Paintball Games, Rafting, dan kegiatan grup lainnya. Nuansa alam segar nan asri di tanah seluas 6 hektar, dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, lapangan tennis, lapangan voli pantai, billiard, amphiteater, dan lapangan luas serta fasilitas penginapan berupa standard room, VIP room dan domitori yang keseluruhannya dapat menampung 200 orang.

Bagi Anda yang berencana untuk mengadakan kegiatan family gathering / company gathering / employee gathering, Wispavo Sentul merupakan lokasi yang cocok untuk Anda. Mengapa?
  • Akses wisata bebas macet, hanya 5 menit dari exit tol Sentul Selatan.
  • Lokasinya yang strategis dan tidak jauh dari ibu kota Jakarta dan Kota Bogor.
  • Dekat dengan Jungle Land, Pasar Ah Poong, Taman Budaya Sentul, Air Terjun Sentul Paradise, Sentul International Convention Centre, Kota Bogor, Tas Tajur, dan Jalur Alternatif Wisata Puncak.
  • Harga yang terjangkau dan bersaing.

Info lebih lengkap silahkan segera hubungi kami sekarang juga di:

Telp/SMS: 087887582833
Email: wisataalamsegar@gmail.com

Gallery Wispavo Sentul

Berikut ini Kumpulan Foto Wispavo Resort Sentul. Paling recommended sebagai Tempat Menginap di Sentul City, Harga Paket Hemat. Fasilitas lengkap.






...

Bagikan artikel ini