Paintball Murah Sentul City, Sentul Paintball Club

Sentul Paintball Club, sebuah tempat paintball murah di Sentul City, Bogor yang didesain khusus bagi para pecinta permainan simulasi perang yang menantang. Arena permanen. Harga terjangkau. Desain permainan atraktif. Senjata lengkap. Suasana hutan kota. Hubungi Kami Sekarang: 0878 8758 2833.


Paintball Murah di Sentul City

Paintball Murah Sentul City. Paintball merupakan seni permainan yang mengasyikan dan menantang. Paintball Games merupakan permainan simulasi perang yang dapat memicu adrenalin dengan alat senjata semi otomatis dan peluru yang dirancang aman bagi para pesertanya. Peluru Paintball terbuat dari bahan kapsul yang terbuat dari cat (paint). 

Banyak sekali lokasi paintball pilihan di Sentul, Bogor dengan harga yang murah dan terjangkau. Harga paket yang murah biasanya berlaku untuk group dengan jumlah minimal tertentu. Paintball murah yang dekat dengan Sentul City adalah Sentul Paintball Club

Sentul Paintball Club

Sentul Paintball Club merupakan sebuah tempat paintball murah di Sentul City, Bogor. Sentul Paintball Club didesain khusus bagi para pecinta permainan simulasi perang yang menantang. Arena permainan permanen, sehingga para peserta tanpa harus menunggu lama untuk memulai permainan paintball. Harga sangat terjangkau dan pas di kantong. Desain permainan paintball yang atraktif dipandu oleh instruktur dan team yang berpengalaman. Senjata semi otomatis lengkap dengan seragam dan body protector. Sentul Paintball Club memiliki suasana hutan kota, kebun, dan lapangan terbuka sehingga dapat memberikan kesan yang tak akan terlupakan bagi para pesertanya. 

Sentul Paintball Club berada di Wispavo Resort Sentul, tepatnya di belakang Plaza Niaga I. Sebuah tempat yang dekat dengan Sentul City. Hanya 5 menit saja dari exit tol Sentul Selatan. 

Harga Paket Paintball Murah

Paket Paintball A
Rp. 115.000/ orang, 20 butir peluru, Jumlah minimum: 30 orang.

Paket Paintball B
Rp. 125.000/ orang, 30 butir peluru, Jumlah minimum: 30 orang.

Paket Paintball C
Rp. 140.000/ orang, 30 butir peluru, kolam renang, lapangan voli, play ground. Jumlah minimum: 30 orang.

Paket Paintball Plus Rafting
Rp. 400.000/orang. 30 butir peluru, desain program rafting. Jumlah minimum peserta 30 orang. 

Hubungi Kami Sekarang

Tunggu apalagi. Angkat telepon Anda sekarang dan segera hubungi kami di:
Telp: 087887582833
Email: wisataalamsegar@gmail.com

...

Bagikan artikel ini