Harga Paket Rafting Kalibaru di Sentul, Bogor

Untuk mendapatkan harga paket rafting yang berlaku di tahun 2017 (update) silahkan kunjungi:
Harga Paket Rafting Kalibaru Sentul Bogor 2017

Harga Paket Rafting Kalibaru di Sentul, Bogor. - Rafting atau lebih dikenal dengan arung jeram merupakan salah satu aktifitas outbound yang paling menantang. Rafting merupakan aktifitas olahraga mengarungi sungai berjeram dengan menggunakan perahu karet dan dayung dengan tujuan rekreasi. Sebagai salah satu kegiatan olahraga berkelompok, rafting sangat mengandalkan pada kekompakkan tim secara keseluruhan. Kerja sama tim yang baik antar peserta rafting merupakan faktor utama yang sangat mendukung keceriaan dan keberhasilan melewati berbagai hambatan.


Rafting Kalibaru Bogor

Kalibaru merupakan salah satu sungai di Bogor yang biasa digunakan untuk kegiatan Rafting. Rafting di Kalibaru Bogor dikenal memiliki arus sungai yang kuat. Jarak sepanjang 8 km akan ditempuh dalam waktu kurang lebih 2 jam, dipastikan akan memberikan pengalaman berarung jeram yang tak terlupakan bagi para pesertanya. Arus yang cukup menantang namun relatif lebih aman dan ditangani oleh fasilitator/pemandu yang sangat menguasai kondisi memberi jaminan bagi keamanan dan kenyamanan selama beraktifitas. Jalur arung jeram bebas banjir bandang. Inilah kelebihan lokasi Rafting Kalibaru Bogor dibanding tempat lain.

Harga Paket Rafting Kalibaru di Sentul, Bogor

Harga paket yang sangat terjangkau: Rp. 250.000/pax dengan jumlah minimum 20 orang. Paket Rafting di Kalibaru meliputi: perahu karet, helm, pelampung, pemandu, tim rescue, air mineral, kelapa muda, transportasi lokal, asuransi. Paket tersebut dapat ditambah dengan 1 kali makan siang dengan harga Rp. 285.000/pax.

Lokasi Rafting Kalibaru di Sentul, Bogor

Info lebih lengkap mengenai lokasi rafting di Kalibaru Sentul, segera hubungi kami di:
Telp/WA: 087887582833
Email: wisataalamsegar@gmail.com

Angkat telepon anda sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik untuk penyelenggaraan wisata murah rafting di Bogor.

Hal yang Perlu Diperhatikan

Jangan lupa berdoa sebelum memulai dan setelah acara. Percayakan segala sesuatunya kepada pemandu dan tim rescue kami. Ikuti segala arahan dan petunjuknya. Rasakan pengalaman, cerita seru dan bagi pengalaman tersebut dengan teman, sahabat dan kerabat.

Bagikan artikel ini