Wisata Hutan, Camping dan Outbound | Kampung Rimba Puncak

Kampung Rimba Puncak. Sebuah Lokasi Wisata Hutan, Lahan Camping dan Tempat Outbound di Puncak Bogor. Suasana Hutan Asli, Banyak Pohon Pinus. Hubungi Kami Sekarang juga.

Kampung Rimba Puncak

Wisata Hutan, Camping dan Outbound

Indonesia merupakan sebuah negara yang mempunyai sumber daya alam yang berlimpah. Indonesia juga merupakan salah satu negara yang mempunyai jumlah hutan terluas di dunia. Hutan adalah bentuk kehidupan yang tersebar di seluruh dunia. Hutan merupakan suatu kumpulan tumbuhan dan juga tanaman, terutama pepohonan atau tumbuhan berkayu, yang menempati daerah yang cukup luas.

Hutan sebagai suatu ekosistem tidak hanya menyimpan sumberdaya alam berupa kayu. Akan tetapi, hutan pun masih banyak potensi non kayu yang dapat diambil manfaatnya oleh masyarakat melalui budidaya tanaman pertanian pada lahan hutan dan wisata alam. Sebagai fungsi ekosistem hutan sangat berperan sebagai penyedia sumber ai dan penghasil oksigen. Selain itu, hutan merupakan tempat hidup berjuta flora dan fauna, dan peran penyeimbang lingkungan, serta mencegah timbulnya pemanasan global.

Dapatkan sebuah lokasi wisata hutan, lahan camping dan tempat outbound di Puncak Bogor. Suasana hutan masih alami dan terjaga kelestariannya. Udara dingin bebas polusi. Dihiasi pohon-pohon pinus besar dan gemercik air yang bersih dan bening. Dimana lagi kalau bukan di Kampung Rimba, Forest Adventure Camp, Puncak Bogor.


Kampung Rimba Puncak, merupakan sebuah rekomendasi wisata alam di area Puncak, Bogor. Kampung Rimba mempersembahkan wisata alam hutan sebagai sarana edukasi dan petualangan yang menantang. Berada di jalur wisata puncak, Cisarua, Bogor. Hanya 5 kilometer dari siimpang tiga Taman Safari Cisarua Bogor.

Lebih tepatnya, Kampung Rimba berada di Jl. Ciburial, Kampung Baru Jeruk, Desa Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750, Indonesia.

Kampung Rimba Puncak dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti:
  • area parkir;
  • toilet yang terjaga kebersihannya;
  • saung kumpul/pondok;
  • lahan camping yang bersih;
  • program outbound team building;
  • lapangan luas;
  • arena paintball hutan yang seru;
  • wisata air terjun;
  • jalur trekking;
  • listrik dan penerangan;
  • keamanan 24 jam.

Harga Paket Kampung Rimba Puncak

Paket Camping Rp. 200.000/pax/mlm
Jumlah minimal 30 pax
Harga tersebut sudah termasuk: Tiket Masuk Lokasi, Asuransi Kunjungan, Tenda Camping Dome Kapasitas 6 Orang, Matras, Sleeping Bag, 3 kali Makan (Pagi, Siang, Malam), Snack Tradisional, Penerangan & Listrik, Toilet, Biaya Kebersihan, Free Api Unggun, Free Parkir, Keamanan 24 Jam

Paket Family Camping Rp. 300.000/tenda/mlm
Jumlah minimal 8 orang
Sudah termasuk: tenda dome kapasitas 4 orang, matras, sleeping bag.

Paket Paintball Rp. 125.000/pax
Jumlah Minimal 30 orang
Sudah termasuk: paintball 30 peluru, seragam, senjata semi otomatis, helm, body protector, pemandu, air mineral.

Paket One Day Outbound Rp. 250.000/Pax
Jumlah minimal 30 orang
Harga tersebut sudah termasuk: welcome drink, 1 kali snack, 1 kali makan siang, fasilitator, game master, desain program team building, rotasi games, kompetisi, standard medicine, sound system standard, air mineral.

Hal-hal lain di luar paket:
Tiket Masuk Kampung Rimba Rp. 15.000/pax
Wisata Air Terjun Rp. 25.000/pax
Jasa Pemandu Trek dan Air Terjun Rp. 75.000


























Bagikan artikel ini