Lahan Camping di Bogor, Kebun Wisata Pasir Mukti



Camping atau Berkemah ↓
Camping, Kemping atau Berkemah merupakan aktivitas seru dan menyenangkan. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari kegiatan camping. Salah satu manfaat kegiatan camping adalah para peserta dapat meningkatkan rasa percaya diri dan mandiri. Kemandirian itu dapat terbawa dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, para peserta camping juga dapat berkenalan dan menyesuaikan diri dengan alam. Cinta alam dan kasih sayang sesama manusia merupakan salah satu dari 10 prinsip dasar camping.
Camping Ground Kebun Pasir Mukti ↓
Lokasi camping paling murah di Bogor adalah Kebun Wisata Pasir Mukti. Kami merekomendasikan tempat tersebut untuk Anda karena fasilitas campingnya yang lengkap. Jumlah toilet banyak, lapangan luas dan saung pertemuan. Lengkap dengan tenda dome dan matras.



Tidak hanya itu. Camping di Kebun Wisata Pasir Mukti akan lebih seru dengan kegiatan jurit malam dan trekking di pagi hari dan fun games di siang hari. Jalur trekkingnya unik. Anda bisa menikmati udara pagi yang sejuk segar sambil mengelilingi kebun buah yang luas.



Harga Paket Camping Kebun Pasir Mukti ↓
Untuk mendapatkan fasilitas camping di Kebun Pasir Mukti, anda hanya cukup membayar 200.000/orang/malam. Jumlah minimal 30 orang. Harga tersebut sudah termasuk: 3 kali makan, tenda dome, matras, aula, saung kumpul, lahan kegiatan, api unggun.

Pesan Sekarang! ↓
Info lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga di:
Email: wisataalamsegar@gmail.com



Bagikan artikel ini