Bumi Cisarua Resort, Meeting Outbound di Puncak

Bumi Cisarua Resort merupakan pilihan tepat sebagai tempat meeting, retreat, rapat kerja, acara sekolah atau tempat outbound di Puncak, Bogor. Akses mudah dijangkau. Harga hemat bersahabat. Segera hubungi kami sekarang juga di: 0856 9594 1729. Harga paket akan mengalami kenaikan pada Bulan Mei 2015.

Bumi Cisarua Resort, Puncak. Tempat Retreat, Lokasi Outbound, Meeting dan Gathering.

Bumi Cisarua Resort

Bumi Cisarua Resort adalah sebuah resort di puncak dengan konsep wisata alam dan suasana perbukitan jalur Wisata Puncak Bogor. Bumi Cisarua sangat direkomendasikan sebagai tempat meeting atau tempat outbound di kawasan Puncak, Bogor. Lebih tepatnya, Bumi Cisarua Resort berlokasi di Kp. Cisuren RT 04/04, Desa Tugu Utara, Cisarua, Puncak, Bogor.
Dengan lokasi dan suasana puncak yang sangat menyejukkan, Bumi Cisarua Resort sangat ideal untuk acara acara keluarga, group maupun individu, rapat kerja, training, retreat, acara sekolah, gathering perusahaan, dan sebagainya.

Fasilitas Bumi Cisarua Puncak

Bumi Cisarua mempunyai beragam fasilitas sesuai kebutuhan pengunjung, seperti: vila berbagai tipe dan kapasitas, ruang pertemuan/aula, ruang makan, kolam renang, lapangan, amphitheatre / BBQ area, dan ruang olahraga.

Tempat Meeting di Puncak, Bogor

Sebagai tempat meeting di Puncak, Bumi Cisarua juga dilengkapi dengan fasiitas ruang meeting yang dapat menampung kurang lebih 100 orang. Ruang pertemuan atau aula didesain secara khusus untuk kebutuhan program acara rapat kerja atau training. Selain itu, Bumi Cisarua mempunyai pondokan atau penginapan dengan berbagai tipe yang mampu menampung kurang lebih 200 orang. Kolam renang sebagai pelengkap fasilitas juga tersedia.

Tempat Outbound di Puncak

Sebagai tempat outbound di Puncak, Bumi Cisarua juga dilengkapi dengan arena paintball, lapangan luas, ruang pertemuan, ruang olahraga. Bumi Cisarua mempunyai beragam program outbound yang didesain sedemikian rupa seperti: team building, outbound fun games, acara gathering, paintball, rafting, dan sejenisnya.

Akses Menuju Lokasi

Untuk menuju lokasi Bumi Cisarua Resort sangat mudah. Akses menuju lokasi mudah dijangkau baik oleh kendaraan pribadi maupun bis medium. Karena berada di kawasan wisata puncak, Bumi Cisarua Resort dapat dijadikan sebagai tujuan akomodasi atau sekedar transit saat berkunjung ke berbagai tempat wisata populer di Puncak. Beberapa tempat wisata populer di Puncak, di antaranya: Taman Safari, Taman Wisata Matahari, Curug Cilember, Perkebunan Teh, Gunung Mas, Chimory dan sebagainya.

Harga Paket Bumi Cisarua Puncak

Bumi Cisarua menawarkan berbagai paket acara dengan tema family gathering atau employee gathering, outbound, rekreasi keluarga atau perusahaan. Harga Bersaing. Beberapa Harga Paket Bumi Cisarua Puncak, antara lain:

Paket Fullboard (menginap) Rp. 285.000/pax/malam
Sudah termasuk: Akomodasi Villa, makan 3x, snack 2x, Aula, Sound System, Air Mineral.
Minimal 40 pax.

Paket Fullboard Outbound Rp. 450.000/pax/malam
Sudah termasuk: Akomodasi Villa, makan 3x, snack 2x, Aula, Sound System, Air Mineral, Lapangan, Design Program, Fasilitator, Properti, Sound System, minuman selamat datang.
Minimal 40 pax.

One Day Tour Rp. 125.000/pax
Sudah termasuk: Lapangan, Makan 1x, Snack 1x, Aula, Sound System, Air Mineral.
Minimal 40 pax.

Paket One Day Outbound Rp. 250.000/pax
Sudah termasuk: Lapangan, Design Program, Fasilitator, Properti, Sound System, minuman selamat datang, Makan 1x ,Snack 1x, Aula.
Minimal 40 pax.

Paket Paintball Rp. 125.000/pax
Sudah termasuk: 40 Peluru, google/masker, senjata semi otomatis, seragam, air mineral, body protector.
Minimal 40 pax.

Arung Jeram Rp. 250.000/pax
Sudah termasuk: Perahu karet, helm, pelampung, 1 kali makan siang, kelapa muda, pengarungan 8 km, instruktur, team rescue.
Minimal 30 pax.

Bagikan artikel ini