Tempat Rafting di Sentul Bogor, Bebas Banjir Bandang

Untuk mendapatkan harga paket rafting yang berlaku di tahun 2017 (update) silahkan kunjungi:
Harga Paket Rafting Kalibaru Sentul Bogor 2017


Tempat Rafting di Sentul. - Beragam kekayaan alam Indonesia membentang luas dari Sabang sampai Merauke, salah satunya Kabupaten Bogor. Keindahan alam Kota dan Kabupaten Bogor, menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik. Kabupaten Bogor indah dan subur, dihias Ciliwung sungai termasyhur. Sungai Ciliwung yang membentang dari Puncak, Kabupaten Bogor merupakan sumber daya alam yang potensial. Di bendungan Katulampa, sungai Ciliwung terbelah menjadi dua, yaitu: Sungai Ciliwung yang menuju Kebun Raya Bogor dan Sungai Kalibaru yang menuju Sentul Selatan. Di Kalibaru inilah, Anda dan teman-teman bisa bermain arung jeram / rafting.

Tempat Rafting di Sentul Bogor

Rafting atau lebih dikenal dengan arung jeram merupakan salah satu aktifitas outbound yang paling menantang. Rafting merupakan aktifitas olahraga mengarungi sungai berjeram dengan menggunakan perahu karet dan dayung dengan tujuan rekreasi. Sebagai salah satu kegiatan olahraga berkelompok, rafting sangat mengandalkan pada kekompakkan tim secara keseluruhan. Kerja sama tim yang baik antar peserta rafting merupakan faktor utama yang sangat mendukung keceriaan dan keberhasilan melewati berbagai hambatan.

Sebagai tempat rafting di Sentul, Kalibaru merupakan sungai yang dikenal memiliki arus sungai yang cukup kuat. Jarak sepanjang 8 km akan ditempuh dalam waktu kurang lebih 2 jam, dipastikan akan memberikan pengalaman bermain arung jeram yang tak terlupakan bagi para pesertanya. Arus deras yang cukup menantang namun relatif lebih aman dan nyaman. Selain itu, Rafting Kalibaru ditangani oleh fasilitator/pemandu yang sangat menguasai kondisi sehingga dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan selama beraktifitas. Jalur arung jeram Kalibaru bebas banjir bandang. Inilah kelebihan lokasi Rafting Kalibaru Bogor dibanding tempat lain.

Lokasi Rafting di Sentul Bogor

Info lebih lengkap mengenai lokasi/alamat lengkap rafting di Kalibaru Sentul, segera hubungi kami di:

Telp/SMS: 087887582833
Email: wisataalamsegar@gmail.com

Angkat telepon anda sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik untuk penyelenggaraan wisata murah rafting di Bogor.

Harga Paket Rafting di Sentul, Bogor

Harga paket Rafting di Kalibaru Sentul sangat terjangkau, cukup Rp. 250.000/pax saja dengan jumlah minimum 10 orang. Paket Rafting di Kalibaru meliputi: perahu karet, helm, pelampung, pemandu, tim rescue, air mineral, kelapa muda, transportasi lokal, asuransi. Paket tersebut dapat ditambah dengan 1 kali makan siang dengan harga Rp. 285.000/pax.

Hal yang Perlu Diperhatikan

Jangan lupa berdoa sebelum memulai dan setelah acara. Percayakan segala sesuatunya kepada pemandu dan tim rescue kami. Ikuti segala arahan dan petunjuknya. Rasakan pengalaman, cerita seru dan bagi pengalaman tersebut dengan teman, sahabat dan kerabat.

Bagikan artikel ini