25 Tempat Wisata Murah di Bogor yang Wajib dikunjungi



Wisata Murah Sentul

Wisata Murah Sentul memberikan rekomendasi tempat wisata di Bogor, mulai dari tempat rekreasi, wisata alam, hotel, resort, villa, area camping, outbound, paintball dan arung jeram untuk wilayah Sentul, Bogor, Puncak, Bandung dan sekitarnya. Kami memberikan alternatif tempat dan budget wisata hemat sesuai kebutuhan. Vila, kamar, pondokan, area camping dan area kegiatan outdoor menjadi pelengkap fasilitas.



Wisata Murah Sentul juga kelola event anda dengan profesional, mulai dari meeting/training, retreat, company gathering, family gathering, outbound, paintball, arung jeram, offroad adventure serta acara lain yang khusus sesuai permintaan.


Untuk memberikan nilai dan kenyaman lebih, Wisata Murah Sentul referensikan resort / hotel / villa yang kami kelola sendiri sebagai tempat penyelenggaraan acara. Dapatkan penawaran wisata dan paket wisata murah, menghibur dan mendidik di resort atau camp wisata dalam manajemen kami.

Tempat Wisata Murah di Bogor

Beberapa tempat wisata di Bogor, Sentul, Puncak, Bandung, dan Sukabumi dengan harga terjangkau. Silahkan klik links berikut ini sebagai referensi untuk Anda.
  1. Air Terjun Bidadari
  2. Taman Wisata Matahari
  3. Taman Buah Mekarsari
  4. Kebun Raya Bogor
  5. Jungle Land
  6. Jungle Fest
  7. Wisata Agro Pasir Mukti
  8. Paket Outbound Kebun Wisata Pasir Mukti
  9. Kebun Wisata Pasirmukti 
  10. Alun Gumati Hotel
  11. Bumi Cikeas Resort
  12. The Pelangi Hotel & Resort
  13. Resort Kahuripan
  14. Villa Bukit Hambalang 
  15. Green Sentul Indah
  16. Green Hill Park Ciwidey

...

Bagikan artikel ini