Wisata Lebaran 2015 di Sentul, Puncak, Bogor


Wisata Lebaran 2015 di Sentul, Puncak, Bogor

Wisata Lebaran 2015 di Sentul, Puncak, Bogor.Setelah sebulan penuh berpuasa selama bulan Ramadhan, saatnya hari kemenangan tiba, Idul Fitri. Pada saat lebaran atau Idul Fitri, banyak hal yang dapat kita lakukan untuk membahagiakan keluarga tercinta. Salah satunya dengan berlibur atau jalan-jalan ke berbagai tempat wisata di Bogor. Banyak sekali tempat wisata murah (harga terjangkau) di Sentul, Puncak, Puncak Dua, Bogor, dan sekitarnya.

Libur Lebaran di Bogor

Lebaran 2015 berlangsung mulai tanggal 17 Juli 2015 sampai dengan 21 Juli 2015. Waktu yang paling panjang untuk merayakan libur lebaran di Bogor. Anda adapat mengunjungi berbagai tempat wisata rekreasi seperti: Air Terjun Bidadari Sentul, Taman Budaya, Curug Leuwi Hejo, Curug Rawagede Puncak Dua, dan sebaginya. Anda pun dapat mengunjungi berbagai tempat wisata alam murah bersama keluarga besar, seperti: Rosomulyo Sentul, Campas Outbound, Kolam Renang Wispavo, Camp Kahuripan, dan masih banyak lagi.

Daftar Tempat Wisata Lebaran di Bogor

Beberapa tempat wisata lebaran di Bogor yang layak dikunjungi untuk menghabiskan masa libur liburan sebagai berikut:
  • Campas Outbound Sentul; sebuah tempat wisata alam yang layak Anda kunjungi. Harga yang bersaing dan suasana alam nan asri. Lapangan luas dan konsep pondokan unik menjadi ciri khas yang dimiliki oleh Campas Outbound. Cocok untuk kegiatan piknik bersama keluarga.
  • Villa Roso Mulyo; sebuah villa di sentul dengan konsep yang unik dengan ornamen Jawa kuno dan didesain dengan kondisi alam yang sebenarnya. Suasana pedesaan adalah ciri khas dari villa roso mulyo. Suara gemercik air dan kicauan burung di pagi hari dapat Anda rasakan di tempat ini. Lapangan luas, kolam renang, areal camping dan jauh dari pemukiman warga. Cocok untuk wisata piknik bersama keluarga.
  • Taman Budaya Sentul; sebuah tempat rekreasi keluarga yang paling banyak dikunjungi terutama pada saat musim liburan sekolah, libur lebaran dan tahun baru.
  • Jungle Land; Sebuah tempat rekreasi milik ARB dengan harga yang cukup lumayan besar. Diengkapi dengan berbagai atraksi wisata yang menawan. Cocok bagi Anda yang mempunyai budget lebih.
  • Air Terjun Sentul Paradise Park; Satu-satunya ari terjun yang paling dekat dengan ibukota Jakarta. Kunjungan paling ramai di saat libur sekolah dan libur lebaran. 
  • Curug Leuwi Hejo: Nuansa eksotik alam Kabupaten Bogor yang banyak diperbincangkan di dunia maya terutama media sosial. Kondisi alam masih asri, akses jalan terjal, sehingga menguras banyak tenaga namun memberikan pengalaman yang tak akan pernah terlupakan.
  • Curug Rawagede Puncak Dua: Wisata alam air terjun tersembunyi di ujung Kabupaten Bogor. Rawagede adalah rawa atau danau alami yang paling besar di Kabupaten Bogor, sesuai dengan namanya, rawagede (rawa besar). Setelah melewati rawagede anda akan menikmati indahnya curug panjang yang ada di puncak gunung.
  • Camp Kahuripan: sebuah camp yang disediakan bagi para pengunjung Curug Rawagede. camp Kahuripan sangat pas untuk kegiatan camping, memancing, atau sekedar piknik bersama keluarga. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket lebaran murah 2015 di Camp Kahuripan Rawagede, hubungi kami di:
Telp.: 087887582833
Email: wisataalamsegar@gmail.com

Transportasi dan Akses Menuju Lokasi

Saat libur lebaran, gunakan alat transportasi yang sesuai kebutuhan Anda. Selain itu, akses menuju lokasi wisata juga sangat perlu untuk diperhatikan. Jangan sampai Anda terjebak macet di tengah perjalanan sehingga membuat Anda letih sebelum sampai tujuan. Akses wisata bebas macet hanya ada di Sentul Selatan dan Curug Rawagede. 


tags:
libur lebaran di bogor, wisata lebaran di bogor, lebaran di puncak bogor
....

Bagikan artikel ini