Wisata Outbound Murah di Villa Roso Mulyo Sentul


Wisata Outbound Murah di Villa Roso Mulyo Sentul

Wisata Outbound Murah di Villa Roso Mulyo Sentul. - Kegiatan outbound merupakan aktivitas luar ruang yang sangat menyenangkan dan penuh tantangan. Tempat outbound murah di Sentul, Bogor yang paling pas untuk kebutuhan Anda saat ini adalah Villa Roso Mulyo. Villa Rosomulyo merupakan sebuah villa bernuansa etnis Jawa. Dilengkapi dengan fasilitas lapangan luas sehingga sangat pas untuk kegiatan outbound. Pemandangan yang indah menuju perbukitan Bukit Hambalang dan Gunung Pancar menjadi sebuah keunikan tersendiri. Dengan nuansa perbukitan yang luas dan sawah yang masih segar serta asri menambah keinginan anda untuk melakukan banyak kegiatan yang berhubungan dengan alam yang indah, membuat anda melupakan berbagai penat dan tekanan selama kesibukan anda di kantor dan merefreshkan pikiran anda.

Untuk menuju Villa Rosomulyo ini, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari tol Sentul Selatan atau lebih dikenal Sentul City. Akses jalan menuju Villa Roso ini bebas macet karena cenderung kepadatan kotanya yang tidak begitu padat. Anda dapat menikmati suasana segar puncak tanpa harus pergi ke puncak yang pasti harus melewati jalan yang macet dan padat serta melelahkan.

Fasilitas Villa Roso Mulyo 

Sebagai tempat outbound murah di Sentul, Bogor, Villa Roso Mulyo ini menyediakan fasilitas seperti: kamar tidur berukuran beragam, kamar mandi yang dilengkapi oleh shower dan bath up, dapur yang dilengkapi kitchen-set dan kompor yang siap dipakai kapan saja, kolam renang berukuran besar, gazebo dan ruang tamu yang nyaman. 


Tapi yang berbeda dari villa ini adalah memiliki aula utamanya yang cukup luas dan dapat anda gunakan untuk acara tertentu, lapangan besar, area paintball, flying fox, titian tali, dan masih banyak lagi yang menjadi daya tarik khusus dari villa ini. Villa Roso Mulyo ini direkomendasikan bagi: instansi perusahaan, sekolah, kantor, ataupun grup komunitas yang menginginkan keakraban dan suasana kekeluargaan. Tidak hanya karena wilayahnya yang luas tapi karena banyak kegiatan seru dan menarik yang dapat dilakukan untuk mempererat hubungan satu sama lain.

Paket outbound murah di Sentul, Bogor



Anda dapat menghubungi kami dan memilih salah satu paket outbound murah di Villa Rosomulyo Sentul seperti: one day fun outbound, outbound team building, one day paintball games, atau paket adventure. Tentunya dengan harga yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Program outbound didesain atraktif edukatif tanpa menghilangkan unsur fun dan menyenangkan selama kegiatan, sehingga diharapkan mampu memberikan pengalaman dan kesan positif bagi setiap pesertanya. 


Segera hubungi kami dan dapatkan penawaran menarik untuk paket outbound murah di Sentul sebelum akhir tahun.
Kunjungi websitenya di www.rosomulyosentul.com


Tempat outbound murah di Sentul, Bogor hanya ada 

di Villa Rosomulyo


...

Bagikan artikel ini