Outbound Villa Bukit Hambalang Sentul, Harga Hemat


Program Outbound

Secara umum, outbound adalah kegiatan luar ruang yang dilakukan di luar rutinitas sehari-hari. Secara khusus, outbound adalah kegiatan luar ruang yang bertujuan untuk memupuk kebersamaan, kekompakkan dan solidaritas yang dilakukan bersama-sama. Ada yang mengartikan outbound adalah bermain flying fox (rubah terbang). Padahal, permainan flying fox adalah satu dari sekian banyak program outbound yang lain. Di antaranya: paintball, rafting, team building, outbound training, spiritual outbound, dan sebagainya.

Outbound Villa Bukit Hambalang

Villa Bukit Hambalang Sentul adalah salah satu tempat yang paling pas untuk melakukan kegiatan outbound baik highrope ataupun lowrope. Lokasinya tidak jauh dari ibukota Jakarta, hanya 15 menit dari exit tol Sirkuit Sentul. Akses menuju lokasi mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi, bis medium, maupun bis besar. Program Outbound Villa Bukit Hambalang dipandu oleh trainer-trainer berpengalaman, fasilitator yang cepat tanggap dan team support yang handal.

Paket Outbound Hambalang

Harga paket outbound Hambalang bervariasi sesuai kebutuhan. Salah satu paket outbound yang paling banyak dipilih adalah one day outbound. One Day Outbound dikemas sedemikian rupa dengan bobot program yang sesuai dengan kebutuhan pengunjung tanpa menghilangkan unsur fun, keceriaan, dan edukasi. 

Reservasi Sekarang!

Info lebih lengkap, segera hubungi kami di:
Telp.: 0878 8758 2833
Email: wisataalamsegar@gmail.com

Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik sebelum akhir tahun. 

Bagikan artikel ini