Lokasi Outbound di Sentul Bogor, Richie The Farmer

Sebagai lokasi outbound di Sentul Bogor, Richie The Farmer mempunyai konsep berbeda, unik dan menarik. Konsep wisata agro petani German, menjadi daya tarik tersendiri. Harga Paket Outbound Richie The Farmer sangat murah dan terjangkau. Segera hubungi kami di: 0878 8758 2833.


Outbound dan Manfaatnya 

Kegiatan outbound adalah aktifitas luar ruang yang sangat menantang dan paling banyak diminati oleh kaum remaja dan dewasa. Program outbound sangat bermanfaat bagi pengembangan diri dan revolusi mental setiap pesertanya. Efek langsung dari program outbound adalah berkembangnya motivasi peserta dan semangat kerja yang lebih optimal. Efek sampingnya, peserta mempunyai sifat dan karakter yang positif seperti: kebersamaan, simpati dan empati. 

Lokasi Outbound di Sentul Bogor

Banyak sekali lokasi outbound di Sentul yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satu tempat dan lokasi outbound di Sentul Bogor yang dapat kami rekomendasikan untuk Anda adalah Richie The Farmer. Sebuah konsep wisata outbound yang unik dan menarik dipadukan dengan konsep wisata agro petani German.


Richie The Farmer

Richie The Farmer berada di kawasan Wisata Murah Sentul Selatan. Lebih tepatnya berada pada jalur wisata Air Terjun Bidadari atau lebih dikenal dengan Sentul Paradise Park. Richie The Farmer menawarkan konsep wisata agro dan wisata outbound yang berbeda dengan resort, camp, atau tempat wisata lain. 

Richie The Farmer merupakan sebuah resort tradisional yang mengusung konsep dan ciri khas peternak German. Richie The Farmer memiliki view yang sangat bagus, pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango, Rainbow Hills Golf, Bukit Pelangi, Bukit Hambalang dan dikelilingi oleh keindahan alam yang luar biasa. Rasakan keindahan alam dan sajian sarapan lezat Richie The Farmer yang berasal dari hasil kebun dan produk sendiri.

Paket Outbound di Sentul Bogor, Richie The Farmer

Richie the farmer mempunyai program dan paket outbound yang tentunya tidak banyak menguras isi kantong. Harga paket outboundnya sangat murah dan terjangkau. Konsep acara anda dijamin akan sukses dan penuh kesan. 

Paket Rekreasi Richie - Rp. 135.000 / orang
Welcome Snack, Gazebo, Makan Siang Prasmanan, Sound Standar, Games Seru, Perawatan Tanaman Buah, Instruktur.

Paket Outbound Richie - Rp. 210.000 / orang
Welcome Snack, Gazebo, Sound Standar, Desain Program Outbound : Ice Breaking,Fun Games, Out Bound Games, Final Project, Games Master, Fasilitator, Midlle Snack, Makan Prasmanan.

Paket Outing Richie (2D1N) - Rp. 375.000 / orang/ malam
Akomodasi In Richie The Framer, Makan 3 kali, Snack 2 kali, Desain Program Outbound, Trekking Air Terjun Bidadari.

Richie Camp - Rp. 225.000/ orang / malam
Tenda Dome, Matras Spon, Makan 3 x (box), Fun Games, Trecking Air Terjun Bidadari, Api Unggun & Snack.

Pesan Sekarang!

Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kami sekarang:
Telp: 0878 8758 2833
(representative marketing)

serta dapatkan program outbound dengan harga termurah. Lokasi Outbound di Sentul Bogor, Richie The Farmer, Program Puas Harga Pas.


Bagikan artikel ini