Pelangi Hotel Resort Sentul, Tempat Outbound Murah di Bogor



Pelangi Hotel Resort Sentul adalah sebuah hotel yang berada di Sentul dekat Park Royal Resort, Rainbow Hills Golf. Lokasinya yang berada di selatan Ibukota Jakarta, dekat menuju jalur alternatif Gadog Puncak, Bogor. Pelangi Hotel Resort Sentul merupakanlokasi terbaik sebagai tempat outbound murah di Bogor. Sangat direkomendasikan training, meeting, rapat kerja, outbound, gathering, acara resmi ataupun untuk acara keluarga

Fasilitas Pelangi Hotel & Resort Sentul

Hotel dengan kapasitas 28 kamar, Pendopo, Kolam Renang, Aula Exclusive, Villa eksklusif, Sarana Ibadah, Lapangan Luas, Flying Fox, Cafe & Resto. Fasilitas terbaru Pelangi Hotel & Resort: Ruang multifungsi dapat digunakan untuk meeting, karaoke, private party atau Clubbing, posisi tertinggi diatas gedung dengan view yang indah.

Akses Wisata Bebas Macet

Akses wisata ke Pelangi Hotel & Resort Sentul sangat mudah dijangkau dan bebas macet. Hanya 20 menit dari tol Jagorawi melalui exit Sentul City/Sentul Selatan menuju jalur alternatif puncak. Jalur yang aman bagi kendaraan pribadi maupun bis besar dengan pemandangan yang indah kota Bogor, bukit pelangi dan sekitarnya.



Program Outbound Pelangi Hotel Resort Sentul

Sebagai salah satu tempat outbound murah di Bogor, Pelangi Hotel Resort Sentul mempunyai beberapa program seperti: Outbound Team Building, Rafting Sentul Area, Paintball Games, dan program kegiatan lain yang kami design baik untuk anak maupun dewasa dengan suasana mendidik, menghibur dan menyenangkan.

Harga Paket Pelangi Hotel Resort Sentul

Paket Fullboard Hotel Outbound Mulai Rp. 650.000,-/pax/mlm-NETT
Paket Fullboard Villa Outbound Mulai Rp. 550.000,-/pax/mlm-NETT
Paket Fullboard Fun Outbound Mulai Rp. 400.000,-/pax/mlm-NETT
Paket One Day Outbound Rp. 325.000,-/pax
Paket One Day Pelangi  Rp. 200.000,-/pax
Minimal 50 pax

Info dan Reservasi

Angkat telepon anda sekarang juga dan dapatkan penawaran program plus paket outbound murah di Sentul Bogor.

Telp. / Whatsapp: 0878 8758 2833
Email: wisataalamsegar@gmail.com

Tempat outbound murah di Sentul, Bogor hanya ada di Pelangi Hotel Sentul.
...

Bagikan artikel ini