Lokasi Wisata Agro Edukatif Outbound di Sentul

Temukan Lokasi Wisata Agro Edukatif Outbound di Sentul. Harga Paket Pas, Kebun Luas, Pemandu Profesional. Hanya ada di Kebun Wisata Pasir Mukti. Hubungi Kami Sekarang!


Lokasi Wisata Agro Edukatif Outbound di Sentul

Konsep wisata agro merupakan sebuah konsep wisata yang mendidik dan menghibur. Para peserta akan mendapatkan pemahaman tentang dunia pertanian, peternakan dan lingkungan. Materi yang disajikan sangat beragam mulai dari yang sederhana sampai yang kompleks. Mulai dari cara menyiram tanaman sampai cara pembuatan kompos. Materi yang diberikan terstruktur dan terprogram secara terpadu dengan didampingi oleh pemandu profesional.

Lokasi wisata agro dan outbound di Sentul yang paling kami rekomendasikan untuk anda adalah Kebun Wisata Pasir Mukti. Kebun Pasir Mukti adalah sebuah tempat wisata yang didominasi suasana kebun dan pertanian. Kebun Wisata Pasir Mukti lebih tepatnya berada di Desa Pasir Mukti, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Luas areal kebunnya kurang lebih 15 hektare. Sebuah kebun yang sangat luas dan sangat pas untuk kegiatan wisata agro dan outbound.

Selain itu, Kebun Wisata Pasir Mukti mempunyai fasilitas lengkap seperti: ruang pertemuan yang bisa menampung sampai 250 orang, kamar dengan total kapasitas sampai 180 orang lengkap dengan water heater, kolam renang yang bersih, lapangan luas, areal parkir luas, saung kumpul, play ground, pondok ole-ole, pondok souvenir, taman anggrek, kolam ancing, arna kolam lumpur, areal camping, wahana paintball games, flying fox dan high ropes, kampung pelangi serta fasilitas lengkap lainnya.

Dapatkan penawaran harga paket wisata agro edukatif dan outbound sekarang juga. Info lebih lengkap silahkan hubungi kami sekarang juga.

Bagikan artikel ini