Lokasi Camping Seru di Sentul, Campas Camp

Dapatkan Lokasi Camping di Sentul, yakni Campas Camp. Pilihan tepat untuk Anda. Harga paket murah, Program seru dilengkapi paintball, rafting, fun outbound.



Campas Camp Sentul Bogor

Campas camp atau Campas Outbound adalah tempat camping di Sentul Bogor dengan harga yang kompetitif. Lokasi campas camp berada di Sentul Selatan, tidak jauh dari Rainbow Hills Golf. Lebih tepatnya, Campas Camp terletak di Kampung Pasir Karet, Desa Cijayanti, Bogor.

Untuk mencapai lokasi campas, sangatlah mudah. Hanya membutuhkan beberapa menit saja dari exit tol Sentul Selatan atau Sentul City kemudian belok kiri ke arah Sentul City dan Rainbow Hills Golf.

Akses jalan menuju Campas mudah dijangkau dan bebas macet. Jalan bagus dan bisa dilalui oleh berbagai kendaraan seperti roda dua, mobil pribadi, minibus maupun bis besar.


Sebagai tempat camping murah di Bogor, Campas mempunyai beragam paket camping dengan fasilitas perkemahan lengkap. Fasilitas camping sudah termasuk tenda dome, matras, sleeping bag, lapangan, toilet dan api unggun.

Selain camping, anda pun dapat menikmati berbagai wahana kegiatan seperti paintball (simulasi tempur dengan amunisi berbahan cat), fun outbound (aktifitas outdoor seru, edukatif dan menghibur), dan rafting (arung jeram di Sungai Kalibaru). Program tersebut kami kemas untuk Anda dalam paket tertentu.

Paket Camping Murah Campas Outbound

Beberapa paket camping yang kami sediakan untuk anda sebagai berikut:

Paket Camping Outbound:
Rp. 325.000/orang/malam

Fasilitas:
tenda dome, matras, sleeping bag,
lapangan, toilet, free api unggun,
3 kali makan, 2 kali snack,
program outbound team building,
fasilitator, game master,
team support, standar medicine, sound standar.

Jumlah minimal: 40 orang.

Info dan Reservasi

Info lebih lengkap silahkan hubungi kami sekarang juga di:

Telp. / WA: 0878 8758 2833
atau
wisataalamsegar@gmail.com.

Campas Camp Sentul Bogor, pilihan tepat untuk Camping Anda.

Bagikan artikel ini