Tempat Outbound Murah di Sentul Selatan Bogor


Wisata Outbound Sentul

Wisata outbound merupakan kegiatan outdoor yang biasa dilakukan untuk membina keakraban, kekompakan, kebersamaan, solidaritas, percaya diri, mandiri dan empati. Kegiatan outbound ada yang bersifat fun atau rekreasi. Ada pula yang bersifat edukatif dengan menitik beratkan pada kemampuan dan pengembangan diri peserta.

Tempat Outbound di Sentul, Bogor

Beberapa tempat outbound murah di Sentul, Bogor layak kami rekomendasikan untuk Anda. Beberapa pilihan lokasi tersebut adalah: Wispavo (Wisma Padepokan Voli) Sentul, Campas Outbound Sentul, Villa Roso Mulyo Sentul, dan KM Zero Sentul.

Lokasi lain yang bisa dan biasa digunakan sebagai tempat outbound di wilayah Sentul di antaranya: The Pelangi Hotel & Resort, Richie The Farmer, Kampung Wisata Sentul, Villa Bukit Hambalang, Gunung Pancar, Panjang Jiwo Resort, Saung Dolken, Telaga Cikeas, Desa Gumati, Alun Gumati, Cico Resort dan Taman Hutan Sentul.

Tempat Outbound Murah di Sentul Selatan Bogor

Harga Paket Outbound Sentul Bogor

Beberapa harga paket outbound kami kemas secara fun dan menyenangkan tanpa menghilangkan unsur edukatif dan pengembangan diri. Harga yang diberikan tentu dengan harga yang terjangkau dan murah meriah.

Setiap lokasi atau tempat oubound di sentul mempunyai harga paket yang bervariatif sesuai dengan kebutuhan Anda. Di antaranya: one day outbound, fullboard outbound 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, one day paintball, rafting, gathering dan seterusnya.

Tempat Outbound Murah di Sentul Selatan Bogor

Info lebih lengkap mengenai tempat outbound murah di Sentul Selatan Bogor silahkan klik link berikut ini:


Reservasi Sekarang!

Segera hubungi kami melalui:
Email: wisataalamsegar@gmail.com
..

Bagikan artikel ini