Rafting (Arung Jeram) dan Lokasi Paintball di Sentul

Untuk mendapatkan harga paket rafting yang berlaku di tahun 2017 (update) silahkan kunjungi:
Harga Paket Rafting Kalibaru Sentul Bogor 2017

Dapatkan Program Rafting / Arung Jeram dan Lokasi Paintball di Sentul hanya di wisatamurahsentul.com Hubungi kami sekarang juga di 087887582833

Apa yang Anda lakukan untuk mengisi libur akhir pekan Anda? Apakah berkumpul bersama keluarga, jalan-jalan keluar kota, menikmati suasana pedesaan di kampung halaman, atau berkumpul bareng teman-teman kuliah/ sekantor? Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk membahagiakan dan memanjakan diri selama liburan. Lepaskan rutinitas pekerjaan, sambil mencari inspirasi baru untuk bisnis Anda. Salah satunya dengan cara bermain olahraga paintball dan arung jeram.

Rafting (Arung Jeram) di Sentul, Bogor

Rafting atau lebih populer dengan istilah arung jeram merupakan aktivitas olahraga yang banyak diminati kaum muda dan dewasa. Olahraga yang satu ini memang memberikan kesan dan pengalaman tersendiri. Pastikan kondisi fisik anda prima.

Rafting (Arung Jeram) di Sentul

Tempat rafting atau arung jeram di Sentul yang paling populer saat ini adalah Kalibaru Adventure. Sungai Kalibaru mempunyai arus deras namun bebas banjir bandang. Sungai pecahan dari bendungan Katulampa ini, merupakan arena rafting yang paling pas untuk menghabiskan liburan anda. Jangan lupa untuk berdoa sebelum dan sesudah kegiatan arung jeram.

Rafting (Arung Jeram) di Sentul

Rafting (Arung Jeram) di Sentul

Rafting (Arung Jeram) di Sentul

Paintball Games Sentul Selatan

Permainan Paintball merupakan aktifitas pilihan kedua selain rafting. Paintball Games adalah permainan outbound simulasi tempur dengan menggunakan senjata semi otomatis. Peluru yang digunakan untuk Paintball Games terbuat dari kapsul berbahan cat. Untuk melindungi tubuh dari serangan lawan, setiap peserta Paintball diharuskan menggunakan body protector dan google masker. Google sangat berguna untuk menjaga mata dari serangan peluru nyasar dari peserta lain. Jangan lupa berdoa dan berpose dulu sebelum Paintball dimulai.

Rafting (Arung Jeram) di Sentul

Rafting (Arung Jeram) di Sentul

Harga Paket Rafting

Harga Paket Rafting Kalibaru Sentul sangat murah dan terjangkau. Cukup dengan Rp. 250.000/orang, Anda sudah dapat menikmati serunya bermain rafting sepanjang 8 kilometer atau kurang lebih 2 jam pengarungan. Harga tersebut sudah termasuk: pemandu, team rescue, kelapa muda, transportasi lokal, perahu karet, pelampung, helm. Harga di atas belum termasuk dokumentasi. Untuk dokumentasi kegiatan, sebaiknya anda konfirmasikan terlebih dahulu sebelum rafting dimulai.

Harga Paket Paintball Games

Untuk bermain Paintball, cukup dengan Rp. 150.000/pax, Anda sudah bisa menikmati permainan simulasi tempur, 40 butir peluru, seragam, senjata semi otomatis dan air mineral selama kegiatan. Selama permainan, Anda akan dipandu oleh seorang trainer berpengalaman. Harga paket Paintball tersebut belum termasuk satu kali makan siang dan dokumentasi.

Harga Paket Rafting dan Paintball Games

Harga Paket Rafting dan Paintball Games Anda cukup membayar Rp. 400.000/orang, Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas paket Paintball Games dan Rafting. Jumlah minimum: 30 orang.

Info dan reservasi

Segera hubungi kami melalui smartphone Anda di:
WhatsApp: 087887582833
Email: wisataalamsegar@gmail.com

Tunggu apa lagi, hubungi kami sekarang juga. Dapatkan Program Rafting (Arung Jeram) dan Lokasi Paintball di Sentul, Bogor hanya di wisatamurahsentul.com.

...

Bagikan artikel ini