Campas Outbound, Wisata Alam paling Murah di Sentul

Satu-satunya lokasi wisata alam paling murah di Sentul adalah Campas Outbound.
Campas Outbound Sentul memang sangat pas untuk kegiatan wisata alam, fun outbound, team building, paintball games, gathering, rafting atau arung jeram. Campas Outbound juga memiliki area camping ground dan pondokan/villa. Segera hubungi kami di: 0878 8758 2833

Wisata Alam paling Murah di Sentul

Apakah anda seorang pekerja keras? Apakah anda pernah mengalami stress akibat pekerjaan? Stress atau kepenatan kerja terjadi sebagai akibat dari menumpuknya tugas dan kewajiban yang harus segera ditunaikan. Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk menghilangkan kepenatan dunia kerja. Misalnya, berkumpul dengan keluarga, olahraga, atau berlibur bersama ke suatu tempat wisata seperti Jungle Land yang ada di Sentul.

Tidak hanya Jungle Land, berbagai tempat wisata lain di Sentul juga dapat anda kunjungi. Mulai dari tempat rekreasi, wisata kuliner, wisata belanja, atau wisata alam. Wisata alam paling murah di Sentul hanya ada di Campas Outbound.

Lokasi Campas Outbound Sentul Bogor

Campas Outbound Sentul Bogor

Sebagai tempat wisata alam di Sentul, Campas Outbound Sentul menyajikan berbagai program kegiatan wisata alam yang menghibur tanpa menghilangkan unsur edukatif. Campas Outbound merupakan salah satu tempat yang paling cocok untuk kegiatan outbound / outing di Sentul. Letaknya tidak jauh dari Sentul City, tepatnya di Desa Cijayanti, Sentul Selatan, Babakan Madang, Kab. Bogor. Campas Outbound Sentul merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata murah di Bogor. Berbagai kegiatan yang bisa dilakukan di tempat ini seperti: fun games outbound, team building, paintball games, rafting, family gathering, employee gathering, wisata edukasi, wisata agro, wisata air terjun, dan sebagainya.

Harga Paket Hemat Campas Outbound

Campas Outbound memberikan program wisata alam yang menghibur dan menyenangkan. Harga paket dapat disesuaikan dengan kebutuhan program / acara. Harga paket mulai dari Rp. 80.000/pax. Harga yang sangat terjangkau. Selengkapnya dapat anda lihat di Daftar harga paket Campas Outbound.

Lokasi Campas Outbound Sentul Bogor

Pesan Sekarang!

Info lebih lengkap, segera hubungi kami di:
Telp.: 0878 8758 2833
Email: wisataalamsegar@gmail.com

...

Bagikan artikel ini