Tempat Gathering Murah di Sentul, KM Zero Resort

Tempat Gathering Murah di Sentul dengan view yang indah, menawan dan luar biasa hanya di KM Zero Resort Sentul. Pemandangan perbukitan dan pegunungan, desain program atraktif dan menyenangkan memberikan kesan tersendiri. 


Gathering Murah di Sentul

Gathering merupakan kegiatan berkumpul bersama untuk menjalin keakraban antar peserta. Perlu dipahami, gathering berbeda dengan retreat. Retreat lebih menekankan kepada aktifitas ibadah dan kerohanian, sedangkan gathering lebih menekankan kebersamaan dalam keceriaan setiap peserta tanpa ada unsur ibadah atau doa bersama.

Tempat Gathering di Sentul

Jika anda sedang mencari lokasi atau tempat gathering di Sentul dengan harga terjangkau, maka KM Zero lah jawabannya. Konsep gathering yang ditawarkan merupakan konsep yang berbeda dengan yang lain. Bukan hanya sekedar berkumpul bersama, tapi program gathering didesain untuk memberikan nilai-nilai positif yang dapat diambil dan dapat diaplikasikan dalam kegiatan sehar-hari.

KM Zero Resort

KM Zero Resort Sentul merupakan pilihan yang sangat pas untuk kegiatan gathering. Sebagai tempat gathering di Sentul, KM Zero mempunyai fasilitas lengkap seperti: lapangan luas nan hijau, aula besar, arena kolam lumpur, arena paintball games, kamar mandi dan toilet, penginapan villa dan camp permanen.

Akses menuju KM Zero sangatlah mudah. Dari tol jagorawi, exit di tol Sentul Selatan, belok kiri ke arah Sentul City dan Air Terjun Bidadari. Kondisi jalan bagus dan bebas macet. Bisa dilalui kendaraan pribadi, bis besar maupun bis dengan ukuran medium.

KM Zero Resort Sentul Bogor

KM Zero Resort Sentul Bogor

KM Zero Resort Sentul Bogor

KM Zero Resort Sentul Bogor

KM Zero Resort Sentul Bogor

Bagikan artikel ini