Tempat Gathering di Sentul, Kapasitas 1000 orang

Tempat Gathering di Sentul dengan kapasitas tempat yang bisa menampung sampai 1000 orang adalah Kebun Wisata Pasir Mukti. Lokasi strategis, akses mudah dijangkau, parkir luas, harga murah dan areal lapangan besar dengan banyak pilihan.
Booking sekarang juga di 08569 5757 999.


Gathering

Acara gathering atau berkumpul bersama merupakan kegiatan paling seru dan menyenangkan. Family Gathering atau kumpul keluarga besar perusahaan merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi dan hubungan baik antar karyawan, keluarga karyawan dan perusahaan. Acara Gathering biasanya dimeriahkan dengan program-program tertentu seperti: door prize, hiburan, fun games, outbound, atau program paintball.

Tempat Gathering di Sentul

Sentul merupakan pilihan yang paling pas untuk direkomendasikan sebagai tempat wisata dengan harga murah dan akses bebas macet. Wisata murah di Sentul yang bisa dijadikan sebagai tempat gathering adalah Kebun Wisata Pasir Mukti.

Tempat Gathering di Sentul, Kapasitas 1000 orang

Kebun Wisata Pasir Mukti merupakan pilihan tempat yang paling cocok untuk kegiatan berkumpul bersama. Acara Gathering di Kebun Wisata Pasir Mukti tidak akan membuat anda bosan karena kami dan tim memberikan program dan konsep gathering yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, usia peserta tanpa menghilangkan unsur edukasi dan keceriaan.

Kebun Wisata Pasir Mukti atau disingkat KWP ditunjang dengan fasilitas lapangan luas yang mampu menampung peserta gathering sampai dengan jumlah 1000 orang. Selain itu, akses menuju lokasi ini mudah dijangkau baik oleh kendaraan pribadi maupun bis besar. Selain itu, lahan parkirnya pun besar dan luas.

Booking sekarang

Segera hubungi kami sekarang juga di nomor berikut ini:
Telp.: 08569 5757 999
Email: wisataalamsegar@gmail.com

Tunggu apa lagi, tempat gathering di sentul dengan harga murah dan kapasitas besar, hanya ada di Kebun Wisata Pasir Mukti.

Bagikan artikel ini