Harga Paket Rafting 2016, Sentul, Bogor, Lokasi Bebas Banjir

Untuk mendapatkan harga paket rafting yang berlaku di tahun 2017 (update) silahkan kunjungi:
Harga Paket Rafting Kalibaru Sentul Bogor 2017

Dapatkan Harga Paket Rafting 2016, Sentul, Bogor di sini. Harga terbaru. Lokasi Sungai Kalibaru Sentul. Mudah dijangkau. Air Deras. Bebas Banjir. Hubungi 0878 8758 2833.


Harga Paket Rafting 2016, Sentul, Bogor

Berikut ini adalah harga paket rafting terbaru 2016..

285.000/orang
Sudah termasuk: rafting 8 km, kelapa muda, teh/kopi/snack, makan siang, pemandu, team rescue, tranportasi lokal, asuransi, pelampung, helm, perahu karet.
Jumlah minimal 20 orang

250.000/orang
Sudah termasuk: rafting 8 km, kelapa muda, teh/kopi/snack, makan siang, pemandu, team rescue, tranportasi lokal, asuransi, pelampung, helm, perahu karet.
Jumlah minimal 100 orang.

635.000/orang
Sudah termasuk: rafting 8 km, kelapa muda, teh/kopi/snack, makan siang, pemandu, team rescue, tranportasi lokal, asuransi, pelampung, helm, perahu karet, program offroad adventure, mobil 4x4, driver, snack box, safety team, track offroad sentul.
Jumlah minimal 20 orang.

Harga berlaku mulai 11 Januari 2016.

Tempat Rafting di Sentul

Sebuah olahraga yang paling seru dan menantang adalah rafting. Arung jeram atau rafting bisa dilakukan di sungai besar dan memiliki arus deras. Jeram yang bervariasi itulah syarat utama lokasi rafting.

Tidak semua sungai di Bogor mempunyai arus deras dan berjeram tinggi. Ada sungai yang airnya menggenang seperti danau, sehingga jika dijadikan sebagai tempat rafting bisa membuat pemandu terus mengayuh dayung dan peserta rafting bengong-bengong saja.

Namun berbeda dengan tempat rafting di Sungai Kalibaru Sentul. Sungai Kalibaru memiliki jeram bervariasi dan arus deras. Sehingga sangat pas dijadikan sebagai tempat rafting di Sentul. Selain itu, Sungai ini bebas paparan sinar matahari sehingga anda tidak perlu banyak memakai sunblock.

Reservasi

Segera Hubungi Kami di:
WA: 0878 8758 2833.
Email: wisataalamsegar@gmail.com.

Dapatkan harga paket rafting terbaik dari kami sekarang juga.

Bagikan artikel ini