Wisata Hemat Bogor, Sentul | Edukatif, Fun, Harga Terjangkau

Paket Wisata Hemat Bogor didesain khusus untuk memberikan program yang menyenangkan tanpa menghilangkan unsur edukatif dan menghibur. Harga hemat bersahabat. Harga wajar dan terjangkau.


Wisata Hemat Bogor, Sentul

Bogor, sebuah kota yang populer sebagai kota hujan, memiliki sumber daya alam yang luar biasa. Sumber daya alam tersebut merupakan warisan kekayaan yang harus dipelihara dan dilestarikan sebagai daya tarik bagi para wisatawan. Salah satu tren tempat wisata di Bogor yang paling ramai dikunjungi saat ini adalah Sentul, Sentul City atau Sentul Selatan.

wisatamurahsentul.com mempunyai Paket Wisata Hemat Bogor yang didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan program yang edukatif, fun, dan menyenangkan. Beberapa pilihan lokasi wisata di Sentul, Bogor layak kami rekomendasikan untuk anda.

Paket Wisata Edukatif, Fun, Harga Terjangkau

Paket Paintball Games
Fasilitas:
40 peluru, senjata semi otomatis, seragam, body protector, helm, air mineral, lapangan, P3K.
Jumlah minimal 20 orang.
Info lebih lengkap klik di sini, Paket Paintball Games Terbaru.

Paket One Day Tour
Fasilitas:
Saung pertemuan, 1 kali makan siang, 1 kali snack, lapangan kegiatan, sound system, kolam renang.
Jumlah minimal: 30 orang.

Paket One Day Outbound
Fasilitas:
Welcome drink, saung pertemuan, 1 kali makan siang, 1 kali snack, lapangan, sound standar, desain program fun outbound, fasilitator, game master, peralatan, air mineral, P3K.
Jumlah minimal: 40 orang.

Paket Arung Jeram / Rafting
Fasilitas:
Rafting 8 km, kelapa muda, 1 kali makan siang, transportasi lokal, asuransi, pemandu, team rescue.
Jumlah minimal: 20 orang.

Paket Wisata Agro Edukasi
Fasilitas:
Saung pertemuan, 1 kali makan siang, 1 kali snack, sound standard, lapangan kegiatan, fun games, demo merawat tanaman, tangkap ikan.
Jumlah minimal: 40 orang.

Info mengenai harga paket tersebut di atas silahkan hubungi kami melalui :
email: wisataalamsegar@gmail.com 
atau 
whatsapp:  0878 8758 2833.


Lokasi Pilihan Wisata Hemat Bogor

Campas Outbound; Lokasi wisata alam di Sentul. Pas untuk wisata agro edukasi, camping, Paintball, outbound, fun games, team building.

Wispavo Sentul; Sebuah tempat wisata dengan konsep sport center. Pas untuk Paintball, fun games outbound, team building, wisata agro edukasi, dan bermain golf. Hanya 5 menit dari keluar tol Sentul Selatan.

Villa Roso Mulyo; Sebuah villa dengan konsep jawa unik klasik di Sentul. Pas untuk camping, fun games outbound, team building, piknik, dan Paintball.

KM Zero Sentul; Sebuah resort di ujung Sentul Selatan dengan desain taman, tenda permanen dan rumah bambu. Pas untuk Paintball Games, Fun outbound, team building, camping, menginap bersama keluarga. Hanya 10 menit dari Km Zero menuju air terjun bidadari.

Rafting Kalibaru Sentul; Sebuah lokasi wisata alam dengan memanfaatkan Sungai Kalibaru Sentul. Program arung jeram dirancang khusus untuk remaja dan dewasa.

Paket Wisata Hemat di Bogor, hanya ada di wisatamurahsentul.com.

Bagikan artikel ini