Lokasi Outing Murah di Sentul, Bogor | Campas Outbound

Salah satu lokasi outing murah di Sentul Bogor adalah Campas Outbound. Sangat Pas untuk fun games, team building, paintball, gathering, atau rafting.



Outing dan Manfaatnya

Belakangan ini, banyak sekali anak muda yang mulai berprofesi sebagai pelaku bisnis. Anak muda berbisnis itu keren. Ada yang merintis di dunia online, digital marketing, resto dan kuliner, jual beli mobil bekas dan sebagainya.

Namun jangan salah, menjalankan bisnis tidak semudah yang dibayangkan. Membutuhkan skill dan keterampilan. Salah satunya, harus mampu memimpin karyawan atau staff.

Seorang bos harus mampu membuat karyawan anda loyal terhadap perusahaan. Jangan melulu bicara tentang pekerjaan. Sesekali, cobalah ajak mereka keluar dari rutinitas pekerjaan. Maksudnya, outing.

Outing kantor, selain menyenangkan, juga bisa membuat para peserta kembali semangat bekerja. Motivasi kerja bangkit kembali. Kinerja optimal. Target tercapai. Omzet meroket. Akhirnya, perusahan semakin maju.

Lokasi Outing Murah di Sentul, Bogor

Lokasi terbaik untuk outing perusahaan Anda adalah Sentul. Mengapa? Bukan apa-apa. Sentul itu lebih dekat dari Jakarta. Sentul itu bebas macet.

Kalau mau outing, sementara di jalan terlalu lama, ya acara outingnya kurang seru. Berangkat jam 6 dari jakarta, sampai di lokasi jam 12, acara 2 atau 3 jam, pulang sampai rumah jam 6, apanya yang seru?

Pilihlah lokasinya yang tidak terlalu jauh, seperti Sentul. Bisa hemat waktu, hemat uang.

Kami mempunyai lokasi outing yang pas untuk Anda. Yakni, Campas Outbound Sentul.

Campas Outbound

Campas Outbound adalah salah satu lokasi outing murah di Sentul Bogor. Sangat pas untuk kegiatan fun games outbound, team building, paintball games, gathering, rafting atau arung jeram. Campas Outbound Sentul juga memiliki area camping ground dan pondokan/villa. Harga yang bisa Anda dapatkan sangat hemat dan bersaing.

Untuk informasi harga dan paket yang bisa diambil silahkan baca selengkapnya di sini.

Bagikan artikel ini