Tempat Outbound di Sentul Bogor, Harga Bersahabat

Bingung nyari tempat outbound di Sentul Bogor? Temukan jawabannya di sini, www.wisatamurahsentul.com. Tentukan pilihan lokasi Anda. Dapatkan lokasi bagus dengan harga terbaik. Jangan lupa, hubungi sekarang!


Beberapa lokasi atau tempat outbound di Sentul Bogor menyajikan program yang atraktif, menghibur dan menyenangkan. Program didesain secara fun, tanpa menghilangkan unsur edukatif, kekompakan, dan kebersamaan.

Tempat Outbound di Sentul Bogor

Berikut ini adalah beberapa lokasi kegiatan outbound di Sentul yang sengaja kami sajikan untuk Anda.
1. Campas Outbound Sentul
2. Villa Rosomulyo Sentul
3. Pelangi Hotel Sentul

Campas Outbound Sentul

Campas Outbound Sentul merupakah pilihan yang paling pas bagi Anda yang ingin menyelenggarakan kegiatan outing kantor, acara perpisahan sekolah, gathering perusahaan, bahkan kelompok arisan. Konsep sederhana, nuansa alam, namun sarat dengan program-program pilihan. Program tersebut antara lain: outbound team building, high ropes, paintball game, dan rafting.

Villa Roso Mulyo Sentul

Villa Roso Mulyo Sentul adalah alternatif kedua setelah campas outbound. Lokasi outbound yang satu ini memang didesain seperti kondisi alam sesungguhnya. Di Villa Roso Mulyo ini Anda bisa menemukan suasana seperti di kampung halaman sendiri. Serasa di rumah mertua. Pohon-pohon rindang, sawah membentang luas, pemandangan alami nan asri, serta bisa menyantap menu makan tradisional. Di sini pun Anda bisa mendapatkan program outbound. Program-program yang tak kalah seru dibandingkan dengan program outbound di tempat lain. Program tersebut adalah outbound team building, simulasi tempur, leadership training, dan arung jeram.

Pelangi Hotel Sentul

Pelangi Hotel Sentul merupakan sebuah hotel berbintang di Sentul Bogor. Lokasi persisnya berada di dekat Rainbow Hills Golf. Jika Anda pernah melewati jalur alternatif dari Sentul menuju Puncak, posisi Pelangi Hotel berada di sebalah kanan jalan.

Fasilitas yang dimiliki sangat lengkap. Mulai dari villa, hotel, aula besar, kolam renang, arena paintball, lapangan rumput yang menghijau, luas dan terawat. Sangat pas dan mendukung kegiatan outbound Anda.

Foto Kegiatan Outbound di Sentul

Ini adalah beberapa dokumentasi foto kegiatan outbound yang kami persembahkan untuk Anda. Para pesertanya adalah anak-anak muda dari perusahaan digital marketing, PT. Nadyne Media Tama.











Bagikan artikel ini