Lokasi Outbound di Bogor, Kampung Wisata Rumah Joglo

Kampoeng Wisata Rumah Joglo berlokasi di Ciampea Bogor. Harga Terjangkau. Sangat cocok direkomendasikan sebagai lokasi outbound di Bogor.
Pas untuk outing, camping, paintball, rafting. Fasilitas lengkap. 

Lokasi Outbound di Bogor

Lokasi Outbound di Bogor. Aktifitas outbound merupakan kegiatan luar ruang yang sangat menyenangkan namun penuh tantangan. Tempat outbound murah di Bogor yang paling sesuai kebutuhan Anda saat ini adalah Kampoeng Wisata Rumah Joglo.

Kampoeng Wisata Rumah Joglo merupakan sebuah villa bernuansa etnis Jawa. Dilengkapi dengan fasilitas lapangan luas sehingga sangat pas untuk kegiatan outbound. Dengan suasana asri dan udara segar membuat anda sejenak melupakan berbagai penat dan tekanan selama kesibukan anda di kantor dan menyegarkan kembali pikiran anda.

Kampung Wisata Rumah Joglo

Kampung Wisata Rumah Joglo

Kampoeng Wisata Rumah Joglo Bogor merupakan lokasi wisata dengan konsep villa / rumah Jawa tradisional. Kampung Wisata Rumah Joglo didirikan pada Bulan Mei 2012 di Ciampea - Bogor di atas lahan seluas 2,5 Ha.

Kampoeng Wisata Rumah Joglo merupakan bentuk dari rasa cinta terhadap kebudayaan Indonesia. Hal ini dapat dilihat pada bangunan, ornament, dan makanan yang terdapat didalamnya.

Kampoeng Wisata Rumah Joglo menyediakan tempat wisata yang menonjolkan sisi seni kebudayaan tradisional, edukasi, rekreasi, serta kenyamanan untuk keluarga. Membangun kerja sama yang harmonis dengan lembaga pendidikan, lembaga pemerintah, dan lembaga swasta didalam mengadakan kegiatan yang edukatif dan rekreatif dengan tetap mendahulukan segi keamanan.

Fasilitas Kampoeng Wisata Rumah Joglo

Sebagai tempat outbound murah di Bogor, Kampoeng Wisata Rumah Joglo ini menyediakan fasilitas seperti: kamar tidur berukuran beragam, kamar mandi yang dilengkapi oleh shower dan bath up, dapur yang dilengkapi kitchen-set dan kompor yang siap dipakai kapan saja, gazebo dan ruang tamu yang nyaman.

Wisata Rumah Joglo juga menyediakan berbagai fasilitas seperti: Restaurant, Outbound, Kolam Renang , Kolam Pancing, Camping Ground, Paintball, Rafting, Ball Room, dan Resort.


Kampoeng Wisata Rumah Joglo sangat direkomendasikan bagi: instansi perusahaan, sekolah, kantor, ataupun grup komunitas yang menginginkan keakraban dan suasana kekeluargaan.

Tidak hanya karena wilayahnya yang luas tapi karena banyak kegiatan seru dan menarik yang dapat dilakukan untuk mempererat hubungan satu sama lain.

Lokasi Outbound di Bogor, Kampung Wisata Rumah Joglo

Paket Outbound Murah di Bogor

Anda dapat menghubungi kami dan memilih salah satu paket outbound murah di Kampoeng Wisata Rumah Joglo Bogor seperti: one day fun outbound, outbound team building, one day paintball games, atau paket adventure, rafting dan camping.

Tentunya dengan harga yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Program outbound didesain atraktif edukatif tanpa menghilangkan unsur fun dan menyenangkan selama kegiatan, sehingga diharapkan mampu memberikan pengalaman dan kesan positif bagi setiap pesertanya.

Paket Fullboard Rp. 375.000/pax/malam
Termasuk: Akomodasi Villa, Aula, Kolam Renang, Lapangan, 3 kali makan, 2 kali snack, welcome drink.

Paket Fullboard Outbound Rp. 475.000/pax/malam
Termasuk: Akomodasi Villa, Aula, Kolam Renang, Lapangan, 3 kali makan, 2 kali snack, welcome drink, desain program fun outbound, sound standard, air mineral selama kegiatan, instruktur, game master, equipment, fasilitator, standard medicine.

Paket One Day Tour Rp. 145.000/pax/hari
Sudah termasuk: aula, lapangan, kolam renang, welcome drink, 1 kali makan siang, 1 kali rehat snack. Free snack sore.

Paket One Day Outbound Rp. 250.000/pax/hari
Paket tersebut sudah termasuk: paket one day, desain program fun outbound, sound standard, air mineral selama kegiatan, instruktur, game master, equipment, fasilitator, standard medicine.

Paket Adventure Rp. 375.000/pax
Sudah termasuk: semua yang sudah disebutkan pada paket one day outbound ditambah dengan desain program paintball games 30 peluru.

Semua paket tersebut di atas, minimal 40 pax.

Telepon sekarang

Angkat telepon Anda sekarang dan segera hubungi kami di sini.

Dapatkan penawaran menarik untuk paket outbound murah di Bogor sebelum akhir tahun.
..

Bagikan artikel ini