Tempat Meeting Terbaik di Bogor, Sahira Butik Hotel


Sahira Butik Hotel, Tempat Meeting Terbaik di Kota Bogor 

Sahira Butik Hotel adalah satu hotel terkenal sebagai tempat meeting terbaik di Kota Bogor. Sahira Butik Hotel merupakan pilihan terbaik dengan kualitas kemewahan dan fasilitas yang elegan. Sahira Butik Hotel mempunyai 82 kamar yang terdiri dari: deluxe, deluxe suite, deluxe family, executive suite, royal suite dan sahira suite. Fasilitas pendukung di setiap kamar: safe deposit box, coffee / tea making, refrigerator, hot spot internet, program TV, dan sebagainya.


Konsep Sahira Butik Hotel

Sebagai tempat meeting terbaik di Kota Bogor, Sahira Butik Hotel mempunyai konsep Quality, Exclusive and Madani. Sahira butik Hotel terus berupaya meingkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan bagi setiap pengunjung. Konsep Madani adalah konsep operasional yang sejalan dengan norma agama, hukum dan masyarakat. Sehingga Sahira Butik Hotel mampu menunjukkan citra positif dan budaya yang normatif kepada masyarakat dan setiap pengunjung.

Fasilitas Sahira Butik Hotel 

Selain mempunyai areal parkir yang cukup luas, Sahira Butik Hotel juga dilengkapi oleh beragam fasilitas mewah lainnya, seperti Ruang Pertemuan, Centre, Layanan Kamar 24 Jam, Kolam Renang untuk anak-anak dan dewasa, resto dengan berbagai menu menarik, arena bermain anak-anak, Exclusive Musholla, dan sebagainya. 


Harga Paket Sahira Butik Hotel 

Sahira Butik Hotel menawarkan beberapa paket pilihan seperti berikut ini: 

Meeting Package
  • Fullboard (akomodasi, ruang pertemuan, 3 kali makan, 2 kali rehat coffee)
  • Full Day Plus (ruang pertemuan, 2 kali makan, 2 kali rehat coffee)
  • Full Day (ruang pertemuan, 1 kali makan, 2 kali rehat coffee)
  • Half Day (ruang pertemuan, 1 kali makan, 1 kali rehat coffee) dan
  • Presentation (ruang pertemuan, 1 kali rehat coffee) 
Outbound Package
  • Fullboard Outbound (Welcome drink, akomodasi 2 hari 1 malam, meeting room, 3 kali makan, 2 kali coffebreak, desain program fun outbound, fasilitator, game master, air mineral selama kegiatan)
  • One Day Outbound (Welcome drink, meeting room, 1 kali makan, 1 kali coffebreak, desain program fun outbound, fasilitator, game master, air mineral selama kegiatan)
  • Paintball Games (desain program paintball, fasilitator, trainner, air mineral selama kegiatan, google/masker, pelindung, seragam army.)
Harga Paket Menginap / Fullboard Package
Fullboard Single : Rp.1.050.000,-nett/person/night
Fullboard Twin : Rp 850.000,-nett/person/night
( 3x Meals, 2x Coffee Break, Meeting Room & Accomodation )

Akses wisata Sahira Butik Hotel
Akses yang mudah dari tol Jagorawi, menuju arah Bogor Kota, lokasi yang strategis dekat dengan Kebun Raya Bogor, Istana Bogor, berbagai pusat kuliner dan factory outlet yang bisa menjadi tujuan wisata.

...

Bagikan artikel ini