Pelangi Hotel & Resort, Tempat Gathering di Sentul

THE PELANGI HOTEL & RESORT

Tempat Gathering ternama di sekitar Rainbow Hills Golf




Pelangi Hotel and Resort Sentul

Pelangi Hotel and Resort adalah salah satu hotel yang berada di selatan Jakarta. Lokasinya yang dekat menuju jalur alternatif wisata puncak, Bogor Kota, Sentul International Convention Center, Jungleland, Kebun Raya Bogor, Area Golf Rainbow Hill, Gunung Geulis, tempat wisata kuliner sekitar Bogor dan Factory Outlet ternama di Bogor. Pelangi Hotel & Resort merupakan rekomendasi tempat yang sesuai untuk acara keluarga, training, meeting, rapat kerja, outbound, gathering ataupun acara resmi lainnya.

Fasilitas Pelangi Hotel and Resort Sentul

Hotel dengan kapasitas 28 kamar, Villa eksklusif,  Pendopo, Kolam Renang, Aula Exclusive, Sarana Ibadah, Lapangan Luas, Flying Fox, Cafe & Resto.
Fasilitas terbaru Pelangi Hotel & Resort: Ruang multifungsi dapat digunakan untuk meeting, karaoke, private party atau Clubbing, posisi tertinggi diatas gedung dengan view yang indah.

Program Outbound Pelangi Hotel and Resort Sentul

Outbound Team Building, Rafting Sentul Area, Paintball Games, dan program kegiatan lain yang kami design baik untuk anak maupun dewasa dengan suasana mendidik, menghibur dan menyenangkan.

Akses Wisata Bebas Macet

Akses wisata ke Pelangi Hotel sangat mudah dijangkau dan free of traffic-jam. Dari tol Jagorawi melalui exit Sentul City/Sentul Selatan menuju jalur alternatif puncak. Jalur yang aman bagi kendaraan pribadi maupun bis besar dan kendaraan pribadi dengan pemandangan yang indah kota Bogor dan sekitarnya.

Harga Paket

Paket Fullboard Mulai Rp. 350.000,-/pax/mlm-NETT
Villa 4 kamar Rp. 4.500.000,-/mlm.
Paket One Day Tour Rp. 200.000,-/pax
Note: Jumlah minimum 50 pax.

Segera Hubungi Kami sekarang juga dan dapatkan penawaran paket serta program sesuai kebutuhan.

Whatsapp: 08787 2383 616
(Representative Marketing)

reservasi.pelangi@gmail.com

...

Bagikan artikel ini