Campas Outbound Sentul Bogor, Lokasi Outbound Murah

Lokasi Campas Outbound Sentul Bogor

Campas Outbound adalah salah satu lokasi Outbound murah di Sentul Bogor. Sangat pas untuk kegiatan fun games outbound, team building, paintball games, gathering, rafting atau arung jeram. Campas Outbound juga memiliki area camping ground dan pondokan/villa. Harga sangat hemat dan bersaing.

Campas Outbound Sentul Bogor

Campas Outbound Sentul. Salah satu tempat yang paling cocok untuk kegiatan outbound / outing di Sentul adalah Campas Outbound. Letaknya tidak jauh dari Sentul City,  tepatnya di Desa Cijayanti, Sentul Selatan, Babakan Madang,  Kab. Bogor.  Campas Outbound Sentul  merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata murah di Bogor. Berbagai kegiatan yang bisa dilakukan di tempat ini seperti: fun games outbound, team building,  paintball gamesrafting,  family gathering, employee gathering,  wisata edukasi / wisata agro,  wisata air terjun, dan sebagainya.

Akses Wisata Bebas Macet

Untuk menuju lokasi Campas Outbound sangat mudah. Akes wisata mudah dijangkau dan murni bebas macet. Hanya 20 menit dari exit tol Sentul Selatan, Anda sudah bisa sampai Campas Outbound. Kondisi jalan menuju lokasi Campas bisa dilalui oleh kendaraan pribadi, bis medium, ataupun bis besar.

Lokasi Campas Outbound Sentul Bogor

Harga Paket Campas Outbound 

Campas Outbound memberikan solusi kebutuhan program Anda. Harga paket dapat disesuaikan dengan kebutuhan program / acara. Daftar harga paket Campas Outbound sebagai berikut:

Paket Outbound Anak Rp. 150.000/pax
Sudah termasuk; 1 kali Snack, 1 kali makan siang (box), Fun Games, Fasilitator, Pemandu, Tangkap Ikan, Flying Fox, Lukis Caping/Kipas/Kendi, Air Mineral, Sound Standar, Saung Kumpul. Minimal: 50 pax.

Paket Outbound One Day Rp. 250.000/pax
Sudah termasuk: 1 kali makan siang, welcome drink, 1x snack/coffee break, saung pertemuan, lapangan, sound standar, desain program fun outbound, air mineral. Minimal: 30 pax

Paket Fullboard Outbound RP. 475.000/pax
Sudah termasuk: 3x makan, welcome drink, 2x snack/coffee break, saung pertemuan, lapangan, sound standar, desain program fun outbound, air mineral. Minimal: 30 pax

Paket Fullboard RP. 275.000/pax
Sudah termasuk: 3 kali makan, welcome drink, 2x snack/coffee break, saung pertemuan, lapangan, sound standar.  Minimal: 30 pax

Paket Paintball Games RP. 125.000/pax
Sudah termasuk: 40 peluru, senjata semi otomatis, masker, seragam, instruktur, team support, air mineral selama kegiatan. Durasi Minimal:1 jam. 30 pax.

Telepon Sekarang!

Info lebih lengkap, segera hubungi kami di:
Telp.: 0878 8758 2833
Email: wisataalamsegar@gmail.com

...

Bagikan artikel ini