Lokasi Outbound di Kota Bogor, Cico Resort

Satu lagi Lokasi outbound di Kota Bogor yang bisa menjadi alternatif pilihan Anda, Cico Resort Bogor. Sangat pas untuk team building outbound, paintball game dan rafting. Silahkan hubungi kami di sini. Kami tunggu ya!


Kegiatan yang padat dan penuh kepenatan serta jenuhnya lalu lintas Kota Jakarta, memang menguras energi Anda seharian. Cobalah sekali-kali lepas kepenatan tersebut ke lokasi yang lebih nyaman, adem dan menyegarkan. Nikmati hijaunya daun-daun yang rindang serta udara yang sejuk dan segar. Tak perlu jauh-jauh dari Kota Jakarta. Dimana lagi kalau bukan di Cico Resort Bogor.

Cico Resort Bogor merupakan salah satu destinasi wisata alam nuansa pedesaan di Kota Bogor. Lebih tepatnya, Cico Resort berada di Cimahpar, Bogor Utara. Hanya beberapa menit saja dari tol Jagorawi melalui keluar tol Bogor Baranang Siang atau Sentul Selatan. Ada beragam fasilitas lengkap seperti cottage, resto, green area, panjat tebing, jogging track, cafe, serta akses internet.

Galeri Photo

Berikut ini adalah beberapa foto lokasi Cico Resort yang bisa kita lihat.






Harga Paket Outbound Cico Resort


Sebagai lokasi outbound di Kota Bogor, Cico Resort mempunyai beragam paket dan program outbound yang tentunya bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Antara lain:

One Day Outbound
Harga: Rp. 250.000/orang
Minimal: 30 orang
Paket tersebut sudah termasuk program outbound fun game, fasilitator, 1 kali makan siang, 1 kali snack, welcome drink, pemakaian aula dan lapangan serta sound system.

Fullboard Outbound
Harga: Rp. 450.000/orang
Minimal: 30 orang
Paket tersebut sudah termasuk program outbound fun game, fasilitator, Villa/cottage, 3 kali makan siang, 2 kali snack, welcome drink, pemakaian aula dan lapangan serta sound system.

One Day Adventure
Harga: Rp. 400.000/orang
Minimal: 30 orang
Paket tersebut sudah termasuk program outbound team building, fasilitator, 1 kali makan siang, 1 kali snack, welcome drink, pemakaian aula dan lapangan serta sound system., paintball game 30 peluru, flying fox.

Bagikan artikel ini