Bumi Tapos Resort Ciawi, Tempat Outbound di Bogor


Bumi Tapos Resort Ciawi Bogor

Bumi Tapos merupakan salah satu resort di Bogor yang menyajikan fasilitas lengkap bagi setiap pengunjungnya. Desain yang unik dan elegan, memberikan nilai lebih bagi setiap pengunjung Bumi Tapos Resort Ciawi Bogor. Lokasi yang tidak jauh dari pintu Tol Ciawi. Sangat direkomendasikan untuk kegiatan meeting, team building, outbound, gathering, paintball dan rafting. Segera hubungi kami, harga dijamin lebih hemat.

Meeting dan Outbound Bumi Tapos


Bumi Tapos Resort Ciawi Bogor adalah salah satu bagian dari group Gumati yang ada di Bogor. Bumi Tapos terletak di antara pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango. Suasana pedesaan dengan pemandangan sawah yang hijau membentang luas, sejuk, segar, asri dan nyaman, menjadikan Bumi Tapos siap memanjakan mata dan pernafasan Anda. Kesederhanaan arsitektur Indonesia yang unik dan elegan, Bumi Tapos mampu memberikan kehangatan dan kenyamanan.



Fasilitas Bumi Tapos Ciawi Bogor

Sebagai tempat outbound di Bogor, Bumi Tapos mempunyai beragam fasilitas seperti: hotel 88 kamar, 4 buah villa, 6 buah meeting room/ruang pertemuan, bisnis center, cafe & resto, swimming pool, kolam pancing, laundry dan free akses internet. Kapasitas maksimum kamar Bumi Tapos bisa menampung sampai 250 orang dan fasilitas lapangan bisa sampai 500 orang (di luar ruangan). 



Harga Paket Outbound dan Gathering

Bumi Tapos Resort Bogor sangat pas untuk acara meeting, kegiatan outbound, paintball, team building, family gathering, dan rafting. Beberapa paket yang sesuai kebutuhan Anda sebagai berikut:
  • Paket Fullboard mulai Rp. 350.000,-/pax/malam – NETT
  • Paket Fullboard Outbound Rp. 550.000/pax/malam – NETT
  • Paket One Day Outbound mulai Rp. 250.000,-/pax – NETT


Akses Menuju Lokasi Bumi Tapos Bogor

Akses menuju lokasi Bumi Tapos Bogor sangat mudah. Hanya 25 menit dari exit tol Ciawi, melalui Gadog. Kemudian di Starbuck atau Vimala Hills putar arah ke kanan menuju Ciawi dan Tapos. Akses yang mudah dijangkau dan bisa dilalui oleh kendaraan pribadi, bis medium maupun bis besar (59 seat).


Info dan Reservasi

Segera hubungi kami dan dapatkan informasi lebih lengkap mengenai paket meeting, outbound, gathering di Bumi Tapos Resort Ciawi Bogor. Harga istimewa dan dijamin lebih hemat.


Tempat outbound di Bogor, gathering, dan meeting paling nyaman hanya ada di Bumi Tapos Bogor.

...

Bagikan artikel ini