Paket Reuni di Bogor Campas Outbound Harga Hemat, Acara Fun

tempat untuk reuni di bogor

Jika anda kesulitan mencari tempat wisata untuk acara reuni atau perpisahan sekolah, maka Campas Outbound Sentul adalah jawabannya. Mengapa harus Campas Outbound? Akses mudah dijangkau, baik bis besar maupun kendaraan pribadi. Harga hemat. Suasana Alam. Banyak pilihan kegiatan.

Kami mempunyai paket hemat banget untuk Anda yang membutuhkan lokasi acara reuni atau acara bersama. Anda bisa mendapatkan fasilitas: saung kumpul, makan siang, coffebreak dan fun games. Lebih lengkapnya, seperti ini paketnya.

Paket Reuni Harga Hemat

1. Paket Hemat One Day
Rp. 150.000/orang
Minimal: 100 orang
Harga tersebut sudah termasuk:
Welcome Drink, Aula, Saung kumpul, makan siang 1 kali, coffebreak 1 kali, lapangan, program fun games (durasi 1-2 jam), pemandu, air mineral, biaya kebersihan.

2. Paket One Day Outbound
Rp. 250.000/orang
Minimal: 50 orang
Harga tersebut sudah termasuk:
Welcome Drink, Aula, Saung kumpul, makan siang 1 kali, coffebreak 2 kali, lapangan, program outbound team building (durasi 4 jam), game master, fasilitator/pemandu, air mineral, sound standar, biaya kebersihan.

paket reuni di bogor

Nikmati keseruan acara reuni Anda bersama kami, WAS Outbound. Kami siap membantu mengemas acara reuni Anda agar lebih fun dan lebih meriah. Seperti yang telah dilakukan oleh alumni SMPN 5 Depok berikut ini.

Reuni SMPN 5 Depok

Berikut ini adalah foto-foto acara reuni perak (silver reunion) alumni SMPN 5 Depok.

reuni smpn 5 depok di campas outbound

Acara berlangsung pada tanggal 16 Desember 2017, dengan sejumlah peserta kurang lebih 100 orang. Mereka adalah para alumni SMPN 5 Depok Angkatan tahun 1992. Yaa sekitar 25 tahun silam, mengenang masa-masa SMP dulu.

Acara ini dimeriahkan oleh dua orang MC (kang Jun dan NN) dan game master Campas Outbound.

Acara ini pun dihadiri oleh perwakilan dewan guru yang pada saat yang sama menerima souvenir/ kenang-kenangan dari para peserta alumni. Selain itu, ada pula doorprize dan hadiah-hadiah hiburan.

Di antara semua alumni SMPN 05 Depok Angkatan 92 rupanya ada yang tidak berkenan hadir. Ada yang sibuk dengan pekerjaannya di kantor, ada yang sakit, dan ada pula yang sudah meninggal dunia. Maka dalam acara tersebut ada sesi in memorian untuk mengenang teman-teman mereka yang sudah meninggal dunia.

Acara berlangsung fun, menyenangkan, menghibur dan mampu merajut kembali silaturahmi antar alumni. Campas Outbound memang tempat asyik untuk reuni di bogor.

tempat untuk reuni di bogor

Campas Outbound Sentul Bogor

Campas Outbound adalah lokasi yang cocok dan pas sebagai tempat reunian di bogor. Selain itu, di sini pun bisa untuk acara halal bi halal, LDKS, perpisahan sekolah, gathering karyawan, dan outing. Di sini, Anda akan dimanjakan oleh suasana alam yang teduh dan sejuk. Lapangan bersih dan teduh.

Kemudahan akses jalan menjadi penentu pilihan lokasi acara. Campas Outbound merupakan spot wisata yang bisa diakses oleh berbagai jenis kendaraan. Baik sedan, SUV, bahkan bis besar.

Harga paket yang hemat dan tidak menguras kantong merupakan salah satu pertimbangan juga. Di sini, di Campas ini, Anda bisa menikmati acara reuni sekolah lengkap dengan kegiatan outdoor. Tentu dengan harga hemat dan terjangkau.

Info dan Survey

Silahkan hubungi kami segera via telp atau whatsapp.

Telp/ Whatsapp: 087887582833
Email: wisataalamsegar@gmail.com

Dapatkan harga khusus dengan penawaran terbaik dari kami.

Bagikan artikel ini