Paket Camping Murah di Villa Roso Mulyo Sentul Bogor

Paket Camping Murah di Villa Roso Mulyo Bogor

Ada rencana camping di bogor, Atau lebih tepatnya di sentul? Temukan tempat camping di daerah bogor hanya di sini, di villa roso mulyo. Villa Roso Mulyo adalah jawaban paling tepat. Harga hemat dan terjangkau. Fasilitas lengkap.

Villa Rosomulyo adalah sebuah villa di bogor yang menyajikan pilihan akomodasi penginapan unik dengan harga menarik. Di sini Anda bisa memilih penginapan berupa villa, barak atau camping.

Tersedia beberapa villa untuk Anda yang senang dengan suasana kebersamaan, kekeluargaan. Villanya pun unik. Ada villa utama (permanen), villa kayu, villa bambu, gebyok dan limasan. Anda aka merasakan suasana alam pedesaan yang sesungguhnya. Di mana lagi kalau bukan di Villa Roso Mulyo Bogor.

Selain itu, villa ini  pun menyediakan akomodasi penginapan berupa kemah atau camping. Fasilitas campingnya lengkap sesuai kebutuhan dan harganya pun hemat. Tersedia lapangan luas untuk mengakomodasi kegiatan camping Anda.

Harga Paket Camping Hemat

Berikut ini adalah harga paket camping murah di Villa Rosomulyo Bogor.

Rp. 250.000 per orang
Minimal 50 orang.
Akomodasi tenda dome, matras, sleeping bag, aula, lapangan, kolam renang, makan 3 kali, snack 2 kali, air mineral, api unggun, sound standar.

Nikmati serunya camping atau berkemah di Villa Roso Mulyo. Suasana alam asri pedesaan. Akses yang mudah dijangkau. Serta harga yang sesuai dengan isi kantong.

Paket Camping Murah di BogorPaket Camping Murah di SentulPaket Camping Murah di Villa Roso Mulyo Sentul BogorPaket Camping Murah di Villa Roso Mulyo Sentul

Akan lebih seru lagi jika dilengkapi dengan program-program kami yang bisa memeriahkan kegiatan camping Anda. Seperti: offroad adventure, paintball games, outbound team building, dan rafting/arung jeram.

Info dan Survey

Segera hubungi kami sekarang juga.

Atau kunjungi webnya di sini: www.rosomulyosentul.com

Bagikan artikel ini