Lokasi Outbound di Sentul, Villa Rosomulyo Sentul Bogor



Lokasi Outbound di Sentul Bogor, dapat anda temukan melalui sekali sentuhan di smartphone Anda. Lokasi outbound di Sentul, salah satunya adalah Villa Rosomulyo Sentul Bogor.

Mengapa harus memilih Villa Rosomulyo? Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Villa Rosomulyo Sentul sebagai salah satu tempat outbound. Yaitu:

1. Lokasi di Sentul. Sebuah lokasi wisata outbound yang banyak menjadi referensi bagi para wisatawan dari ibukota Jakarta. Hanya 20 menit dari keluar tol Sentul Selatan.

2. Private dan Suasana Desa. Villa Rosomulyo merupakan sebuah tempat yang aman dan nyaman serta jauh dari keramaian. Bagi sebagain orang, tempat yang private adalah hal utama. Suasana desa dan kampung halaman bisa anda dapatkan di lokasi ini. Suguhan hamparan sawah nan hijau lengkap dengan pemandangan perbukitan Gunung Pancar, menjadi keunikan tersendiri.

3. Harga Terjangkau. Kami menawarkan harga khusus bagi Anda yang ingin bermain bersama dalam satu rangkaian kegiatan outbound.

4. Bebas Macet. Ini adalah alasan utama memilih Villa Rosomulyo. Kemacetan panjang dan parah seperti jalur puncak, jalur Bogor Barat, tak akan anda temukan di Sentul.

5. Pemandu Profesional dengan Bahasa yang Mudah dicerna. Memang ada ya, pemandu outbound yang bahasanya sulit dipahami? Banyak. Di sini, di lokasi outbound ini, para pemandu, fasilitator, dan game master membawakan acara outbound dengan kemasan menghibur dan bahasa yang mudah dipahami.

6. Booking sekarang. Silahkan telepon kami segera, untuk mendapatkan harga terbaik. Silahkan hubungi melalui:

Bagikan artikel ini