Tempat Rafting di Bogor, Arus Deras, Harga Hemat

Untuk mendapatkan harga paket rafting yang berlaku di tahun 2017 (update) silahkan kunjungi:
Harga Paket Rafting Kalibaru Sentul Bogor 2017

Tempat Rafting di Bogor, Arus Deras, Harga Hemat

Tempat Rafting di Bogor

Rafting adalah aktifitas olahraga yang memanfaatkan sumber daya alam berupa sungai yang mengalir deras. Rafting, atau dalam istilah lainnya arung jeram, merupakan kegiatan outdoor yang paling seru. Keseruannya itu terasa saat melewati jeram yang tinggi dan menantang serta rintangan selama pengarungan.

Salah satu tempat rafting di Bogor adalah Kalibaru Rafting. Kalibaru Rafting memanfaatkan sumber daya alam Sungai Kalibaru yang berasal dari bendungan Katulampa Bogor.

Tempat Rafting yang satu ini lokasi persisnya berada di Kp. Sukaraja, Desa Sukaraja, Kab. Bogor. Untuk sampai ke lokasi ini hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari exit tol Bogor atau 30 menit dari exit tol Sentul Selatan / Sentul City. Lokasi yang mudah dijangkau namun sulit ditemukan jika anda baru pertama kali ke lokasi ini. Tidak ada plank khusus atau petunjuk arah menuju lokasi rafting ini.

Arus Deras

Bicara mengenai arus, Sungai Kalibaru Rafting mempunyai arus yang cukup deras yang siap mengantar anda dari start ke finish kurang lebih 8 km. Selain arusnya yang deras, Sungai Kalibaru memiliki jeram yang bervariasi yang siap menantang keberanian anda. Jeram yang bisa dilewati mulai dari ketinggian 2 meter, 3 meter bahkan 7 meter. Namun untuk jeram tingginya 7 meter atau lebih, kami tidak merekomendasikan. Sebaiknya anda istirahat terlebih dahulu sambil menikmati sajian kelapa muda nan segar.

Harga Hemat

Aktifitas rafting di Bogor memang sangat seru dan menyenangkan. Keringat keluar, adrenalin terpacu, badan segar dan fit. Namun, janganlah khawatir mengenai harga. Harga paket rafting Sungai Kalibaru sangat pas di kantong. Hanya dengan 250.000/orang, anda sudah bisa menikmati: kelapa muda, rafting 8 km, toilet, perahu karet, helm, pelampung, dan asuransi. Jumlah minimal untuk harga tersebut adalah 10 orang. Kami akan memberikan bonus khusus jika peserta rafting berjumlah 20 orang atau lebih. Bonus berupa lunch box dengan menu ala tradisional khas Bogor, nasi timbel.

Rafting di Bogor, Sungai Kalibaru

Baiklah. Tunggu apa lagi. Pesan sekarang juga untuk paket Rafting di Bogor, Kalibaru Rafting. Silahkan hubungi kami melalui :

Telp: 0878 8758 2833
Email: wisataalamsegar@gmail.com

Kami tantnag anda untuk menjadi petualang berikutnya.

Bagikan artikel ini