Paket Outbound Villa Bukit Hambalang Sentul Bogor

Dapatkan Paket Outbound Villa Bukit Hambalang Sentul Bogor. Harga yang kompetitif dan terjangkau. Desain program fun, menarik dan edukatif.

Paket Outbound Villa Bukit Hambalang Sentul Bogor

Paket Outbound Villa Bukit Hambalang Sentul Bogor


Paket Outbound Villa Bukit Hambalang Sentul Bogor

Paket Outbound Villa Bukit Hambalang Sentul Bogor

Villa Bukit Hambalang Sentul Bogor

Hambalang? Apa yang ada di benak anda jika mendengar hambalang? Wisma atlet? Nazarudin? Anda tidak salah. Hambalang makin terkenal setelah kasus wisma atlet yang ramai ditayangkan di televisi.

Apakah sama wisma atlet dengan villa bukit hambalang? Jelas beda. Dari namanya saja sudah beda. Apakah lokasinya berdekatan? Tidak. Wisma atlet menghadap ke Babakan Madang, sedangkan Villa Bukit hambalang menghadap ke wilayah Citeureup dan sekitarnya.

Villa Bukit Hambalang adalah sebuah villa yang berada di perbukitan hambalang. Lokasi tepatnya di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Villa Bukit Hambalang merupakan sebuah lokasi yang sangat pas untuk kegiatan wisata alam, outbound, paintball dan rekreasi. Desain program wisata yang unik dan menarik.

Akses menuju lokasi Villa Hambalang Sentul

Untuk bisa sampai di villa bukit hambalang hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 30 menit dari exit tol Sirkuit Sentul atau Sentul Utara. Akses yang mudah dijangkau baik oleh kendaraan pribadi kendaraan bis medium maupun bis besar. Dalam perjalanan menuju lokasi ini, anda akan disuguhi keindahan perkebunan cokelat milik unit agro wisata bukit hambalang.

Fasilitas Villa Bukit Hambalang

Villa ini mempunyai berbagai fasilitas yang siap mendukung kebutuhan acara anda. Mulai dari meeting, kumpul keluarga besar, arisan, perpisahan sekolah, program team building, program outbound, olahraga paintball dan camping.

Villa Hambalang memiliki beragam fasilitas seperti: cotttage, wisma, villa, ruang pertemuan, aula, pendopo, gazebo, kolam renang, lapangan futsal, lahan camping, lapangan paintball dan kebun wisata agro.

Paket Outbound Villa Bukit Hambalang Sentul Bogor

Kami, wisata murah sentul, mempunyai beberapa paket program outbound yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Harga terjangkau dan tidak ada di tempat lain.
  • Paket Outing Sekolah
  • Paket Fullboard Outbound
  • Paket Tangkas Outbound (perusahaan)
  • Paket Camping Outbound
  • Paket Outbound Paintball
  • Paket Rafting Outbound
  • Paket Adventure
  • Paket Wisata Agro Edukasi
Paket tersebut di atas, hanya berlaku untuk jumlah minimum 30 orang.

Reservasi

Hubungi kami sekarang juga di:

Whatsapp: 087887582833
...

Bagikan artikel ini