Paket Paintball plus Rafting Sentul City Bogor

Untuk mendapatkan harga paket rafting yang berlaku di tahun 2017 (update) silahkan kunjungi:
Harga Paket Rafting Kalibaru Sentul Bogor 2017

Paket Paintball Rafting Sentul City Bogor. Harga Murah. Lokasi Strategis, Hanya 5 menit dari tol Jagorawi. Aman. Arus Deras. Bebas Banjir Bandang. Hubungi kami sekarang juga di:
0878 8758 2833.



Paintball di Sentul City Bogor

Paintball adalah permainan simulasi perang dengan menggunakan senjata semi otomatis dan peluru berbahan kapsul. Permainan Paintball banyak disukai baik dewasa, remaja bahkan anak-anak. Permainan Paintball sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekompakkan dan kebersamaan. Selain itu, Paintball games juga bisa dijadikan sebagai wahana olahraga, rekreasi atau sekedar bermain menghilangkan kejenuhan.

Lokasi Paintball Games yang patut anda kunjungi adalah Sentul Paintball Club. Sentul Paintball Club merupakan sebuah tempat bermain Paintball di Sentul City yang lokasinya tidak jauh dari tol Jagorawi. Hanya 5 menit saja dari exit tol Sentul Selatan, Anda sudah bisa sampai di lokasi ini.


Rafting Sentul City Bogor

Rafting atau arung jeram merupakan wahana olahraga yang menyenangkan. Rafting banyak dilakukan di sungai yang memiliki jeram yang lumayan menantang adrenalin. Ketinggiannya bisa mencapai 5 meter bahkan lebih.

Tempat rafting di Sentul City yang wajib Anda kunjungi adalah Rafting Sungai Kalibaru. Akses yang mudah dijangkau dari Exit Gate Tol Sentul Selatan. Arus sungai kalibaru cukup deras, namun aman dan bebas banjir bandang. Rafting Sungai Kalibaru dan Sentul Paintball Club merupakan dua lokasi yang pas untuk mengisi liburan anda bersama.

Paket Paintball plus Rafting Sentul City Bogor

Wisata Murah Sentul menyediakan paket Paintball dan Rafting yang tidak akan menguras kantong Anda. Hanya dengan harga Rp. 400.000/orang, Anda sudah bisa menikmati serunya bermain Paintball dan Arung Jeram di Sentul.

Harga tersebut sudah termasuk: senjata semi otomatis, sewa lahan, air mineral, masker, 30 peluru, seragam, trainer, fasilitator, team rescue, helm, pelampung, perahu karet, kelapa muda, makan siang, asuransi, transportasi lokal. Program Paintball dan Rafting didesain sedemikian rupa untuk menyajikan program yang atraktif dan edukatif.


Info dan Reservasi

Segera hubungi kami sekarang juga di:
Telp/SMS: 087887582833
Email: wisataalamsegar@gmail.com

Paket Paintball dan Rafting di Sentul dengan harga murah hanya ada di wisatamurahsentul.com.

Bagikan artikel ini