Tempat Meeting & Outbound di Sentul, Alun Gumati Hotel

Alun Gumati Hotel Sentul



Alun alun Gumati Hotel menghadirkan kesejukan dengan nuansa alam, berlokasi sekitar kota Bogor, dengan suasana yang asri dan tenang. Tempat yang paling pas untuk kegiatan meeting & outbound di Sentul. Sangat direkomendasikan untuk digunakan acara: meeting, training, outbound, gathering dan rekreasi. Akses yang sangat mudah melalui tol Jagorawi, exit Sentul City/Sentul Selatan, terhindar dari kemacetan jalur wisata puncak.

Fasilitas Alun Gumati Hotel

Alun alun Gumati Hotel dilengkapi fasilitas : restoran, meeting room, mini market, coffee corner, waterpark dan free wifi. Semua suasana yang memanjakan anda dengan kesejukan yang alami, udara segar dan ketenangan khas pedesaan menjadi andalan Alun Gumati Hotel.

Harga Paket Alun Gumati Hotel

Paket Fullboard    Rp. 325.000,-/pax/mlm - (Quadro)
Fasilitas:
Room, makan 3x, snack 2x, aula, lapangan, sound system, free waterpark

Paket One Day Tour (ODT)     Rp. 150.000,-/pax
Fasilitas:
Aula/hall, makan 1x, snack 2x, sound standard, lapangan, free watepark

Paket Fullboard Outbound Rp. 500.000,-/pax/mlm
Fasilitas:
Room, makan 3x, snack 2x, aula, lapangan, sound system, free waterpar, Desain Program Fun Outbound, Fasilitator, Game Master, Air Mineral, Standar Medicine.

Paket One Day Outbound (ODO) Rp. 300.000,-/pax
Fasilitas: 
Aula/hall, makan 1x, snack 2x, sound standard, lapangan, free watepark, Desain Program Fun Outbound, Fasilitator, Game Master, Air Mineral, Standar Medicine.

Untuk paket group dan penawaran program, baik meeting, outbound, rekreasi dan gathering, segera Hubungi Kami sekarang juga.


Bagikan artikel ini