Paket Murah Tahun Baru 2015 di Sentul

Paket Murah Tahun Baru 2015 di Sentul - Wisata Murah Sentul
Paket Murah Tahun Baru 2015 di Sentul - Tahun dua ribu empat belas akan segera berakhir. Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk menghabiskan liburan akhir tahun 2014. Seperti berencana berlibur ke luar kota bersama keluarga, berlibur ke kampung halaman, berlibur ke tempat-tempat wisata murah (rekreasi dengan harga terjangkau) dan sebagainya. 

Akhir tahun 2014 adalah awal tahun 2015. Banyak orang yang merayakan acara tahun baru dengan cara-cara biasa. Rayakan acara tahun baru 2015 dengan cara yang berbeda, tempat yang berbeda dan suasana yang berbeda. Anda dapat menikmati indahnya air terjun bidadari atau lebih dikenal Sentul Paradise Park. Anda pun dapat mengunjungi tempat wisata alam, wisata outbound, tempat rekreasi, dan masih banyak lagi.

Daftar Tempat Liburan Tahun Baru 2015

Beberapa tempat yang layak dikunjungi untuk menghabiskan masa liburan akhir tahun 2014 dan merayakan Pesta Tahun Baru 2015, seperti:

  1. Campas Outbound Sentul; sebuah tempat wisata alam yang layak Anda kunjungi. Harga yang bersaing dan suasana alam nan asri. Bebas dari kebisingan kehidupan kota. Lapangan luas dan konsep pondokan unik menjadi ciri khas yang dimiliki oleh Campas Outbound.
  2. Villa Roso Mulyo; sebuah villa di sentul dengan konsep yang unik yang didesain dengan kondisi alam yang sebenarnya. Suasana pedesaan adalah ciri khas dari villa roso mulyo. Suara gemercik air dan kicauan burung di pagi hari dapat Anda rasakan di tempat ini. Lapangan luas, kolam renang, areal camping dan jauh dari pemukiman warga.
  3. Pelangi Hotel & Resort; Bagi Anda yang ingin merayakan tahun baru dengan suasana baru berbeda, Pelangi Hotel & Resort adalah pilihan yang tepat. Dilengkapi dengan penginapan hotel & villa, kolam renang dan lapangan luas,
  4. Villa Bukit Hambalang; Sebuah villa dengan konsep wisata agro di kawasan Sentul Utara. Dilengkapi dengan akomodasi penginapan villa, kolam renang, lapangan olahraga, dan lapangan luas.
  5. Taman Budaya Sentul; sebuah tempat rekreasi keluarga yang paling banyak dikunjungi terutama pada saat musim liburan sekolah.
  6. Jungle Land; Sebuah tempat rekreasi milik ARB dengan harga yang cukup lumayan besar. Diengkapi dengan berbagai atraksi wisata yang menawan.
  7. Air Terjun Sentul Paradise Park; Satu-satunya ari terjun yang paling dekat dengan ibukota Jakarta. 

Transportasi dan Akses Menuju Lokasi 


Hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah transportasi. Jika Anda salah memilih alat transportasi, maka Anda tidak akan bisa menikmati liburan. Gunakan transportasi sesuai kebutuhan Anda. 

Selain transportasi, akses menuju lokasi wisata juga perlu diperhatikan. Jangan sampai Anda terjebak macet di tengah perjalanan sehingga membuat Anda letih sebelum sampai tujuan. Kawasan puncak bukanlah pilihan destinasi yang tepat saat ini dikarenakan kemacetan yang panjang dan pengaturan jalur puncak yang tidak bisa diprediksi sebelumnya. Salah satu alternatif destinasi wisata yang bebas macet saat ini adalah kawasan Sentul City dan sekitarnya. 

Paket Murah Tahun Baru 2015 di Sentul

Anda dapat menentukan sendiri jumlah budget/anggaran yang sesuai dengan kebutuhan. Beberapa destinasi wisata yang disebutkan di atas adalah tempat pilihan yang paling pas untuk merayakan tahun baru 2015 dikarenakan harga yang hamat dan bersahabat. Untuk info lebih lanjut mengenai paket murah tahun baru 2015, silahkan klik links berikut ini : 
Campas Outbound
Villa Roso Mulyo
Pelangi Hotel & Resort
Villa Bukit Hambalang

Tahun Baru, Suasana Baru, Tempat Baru, Destinasi Baru. Hanya di Wisata Murah Sentul

....

Bagikan artikel ini