Villa Roso Mulyo Sentul, Tempat Outbound di Bogor

Villa Jawa 1 Rosomulyo Sentul

Villa Roso Mulyo Sentul, sebuah villa di sentul dengan konsep back to nature. Suasana desa, alami, sejuk dan segar. Sangat cocok direkomendasikan sebagai tempat outing, wisata alam dan tempat outbound di Bogor.

Villa Roso Mulyo Sentul

Villa Roso Mulyo merupakan sebuah villa yang berada di Sentul Selatan ke arah Air Terjun Bidadari. Villa Rosomulyo mengusung konsep rumah jawa nan klasik. Nuansa perbukitan yang indah dan segar serta pemandangan persawahan yang membentang luas. Suasana desa yang benar-benar back to nature. Nuansa keindahan alam membuat anda melupakan berbagai kesibukan kantor dan kepenatan kehidupan perkotaan.

Tempat Outbound di Bogor

Villa Roso Mulyo adalah salah satu tempat outbound terbaik yang bisa anda dapatkan di daerah Sentul. Villa ini sangat pas bagi anda yang ingin melakukan kegiatan Outbound, Hiking, Tracking Down Hill, Team Building, Family Gathering, Reuni, Outing, Paintball Games, Kids Outbound, dan lain lain.


Sebagai tempat outbound, Villa Roso Mulyo mempunyai berbagai fasilitas lengkap seperti: high rope, flying fox, program fun games, program team building, program outing, lahan paintball games dan ruangan indoor / pendopo/ aula/ ruang meeting.

Lokasi Villa Roso Mulyo

Villa ini terletak di Kp. Pasir Karet Desa Cijayanti Kabupaten Bogor. Hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari tol Sentul Selatan / Sentul City. Bisa dialui oleh kendaraan pribadi, motor, mobil, bis medium dan bis besar. Villa Rosomulyo berada di jalur wisata bebas macet.

Reservasi

Booking sekarang juga melalui:
Telp. : 0878 8758 2833
Web: www.rosomulyosentul.com

Villa Roso Mulyo Sentul. Konsep Back To Nature. Suasana Desa, Alami, Sejuk dan Segar. Sangat Pas Direkomendasikan Sebagai Tempat Outbound Di Bogor.

Bagikan artikel ini