Paket Rafting Arung Jeram Cianten Bogor | Air Jernih dan Alami

rafting cianten bogor


Rafting / Arung Jeram Cianten Bogor - Salah satu kegiatan outdoor yang paling banyak digemari saat ini adalah rafting atau arung jeram. Rafting atau arung jeram adalah olahraga air yang memanfaatkan sungai deras. Salah satu sungai yang paling deras di Kabupaten Bogor adalah Sungai Cianten.

Sungai Cianten sangat pas untuk kegiatan rafting atau arung jeram. Letaknya tidak jauh dari Kota Bogor. Lebih tepatnya berada di Kampung Muara Jaya Desa Ciaruten Ilir, Ciampea, Bogor. Untuk sampai ke lokasi ini sangatlah mudah. Mudah dijagkau dari pintu keluar tol Sentul Selatan kemudian belok kanan ke arah tol Sentul Barat atau Lingar Luar Bogor.

Harga Paket Rafting Cianten

Berikut ini adalah harga paket rafting cianten yang bisa Anda pilih

Harga : Rp. 385.000 / orang
Minimal 20 orang

Harga di atas sudah termasuk:
Rafting 10 km, Perahu Karet, Helm, Pelampung, Dayung, Guide dan Rescue Team, Asuransi, Makan 1 kali, Snack/ Coffebreak, Kelapa Muda, Rafting Equitment, Dokumentasi, Transportasi Lokal dari Finish ke Start.

Inilah Rafting / Arung Jeram Cianten Bogor. Harga Terbaik. Lokasi Mudah Dijangkau. Suasana Alami Dan Menyegarkan. Lengkapi dengan Paintball dan Outbound.

Sungai Cianten Bogor

Sungai Cianten membentang dari beberapa anak sungai di kawah Gunung Salak, Bogor. Kemudian bermuara di Sungai Cisadane di daerah Ciaruteun Ilir, Cibungbulang, Bogor.

Sungai Cianten mempunyai banyak jeram di sepanjang aliran sungai. Keunikan lainnya, Anda bisa menemui 5 sungai lain yang bergabung di sungai Cianten, sehingga ketika musim kemarau pun debit air di Sungai Cianten akan tetap stabil.

Salah satu kelebihan rafting sungai cianten adalah selama pengarungan Anda bisa melihat pemandangan yang asri dan alami, sungai yang jernih, satwa-satwa yang dilindungi (biawak, monyet abu-abu, burung paruh udang) dan curug /air terjun.


Info dan Reservasi

Silahkan hubungi kami sekarang juga melalui link WhatsApp berikut ini:





Bagikan artikel ini