Camping Seru di Sentul, Lengkap dengan Paintball Outbound


Tempat camping seru di Sentul, Bogor. Lengkap dengan paintball dan outbound. Sangat pas bagi anak muda yang suka dengan suasana alam segar. Program menarik. Harga murah.

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu selagi muda. Anak muda itu harus kreatif dan mampu bertahan terhadap segala kondisi. Anak muda itu harus bisa survive dalam kondisi sesulit apapun. Sanggup menghadapi berbagai tantangan, ujian dan cobaan. Mampu bertahan dalam situasi yang tidak nyaman.

Tahukah Anda, camping adalah pilihan program yang pas untuk itu semua. Program camping sangat cocok untuk melatih diri kita mampu bertahan dalam segala kondisi, termasuk kondisi yang serba tidak nyaman. Tidur beralaskan terpal, matras, tanpa kasur, tanpa bantal, tanpa selimut. Memang, seseorang yang ikut camping bukanlah mencari kenyamanan. Kalau mau cari aman dan nyaman, ya pilih hotel saja. Atau minimal resort dan villa.

Lalu, apa alasannya kita mau camping? Jawabannya sederhana. Camping itu untuk mencari suasana baru. Biasanya, suasana baru itu bisa memicu kreatifitas. Ingat ya, rutinitas itu membunuh kreatifitas. Jadi, bagi orang yang terbiasa dengan rutinitas kantor yang nyaman, sebaiknya berhati-hati. Kreatifitas anda lama kelamaan akan menurun.

Camping itu untuk mencari suasana baru. Biasanya, suasana baru itu bisa memicu kreatifitas. Sehingga, camping bisa dikatakan dapat memicu kreativitas

So, let's go camping!


Tempat Camping Seru di Sentul

Lokasi camping di Sentul yang paling pas untuk Anda adalah Pelangi Hotel Sentul.

Pelangi Hotel Sentul merupakah sebuah hotel dan resort di Sentul Bogor yang mempunyai lapangan hijau yang luas, sehingga sangat pas untuk sebuah kegiatan camping. Kapasitas maksimal lahan camping di sini bisa menampung 300 orang lebih.

Selain itu, Pelangi Hotel Sentul adalah salah satu lokasi camping di Sentul yang memang sengaja dirancang dengan berbagai program seru. Keseruannya akan lebih atraktif lagi apabila Anda mengambil program lain seperti: paintball, outbound team building, atau rafting.

So, tempat camping seru di Sentul dimana lagi kalau bukan di Pelangi Hotel Sentul.

Harga Paket Camping, Paintball, Outbound

Harga : 525.000 / orang, minimal 50 orang
Harga tersebut sudah termasuk:
Tenda dome, matras, sleeping bag, 3 kali makan, 2 kali snack/coffebreak, kolam renang, lapangan, aula/saung pertemuan. Program outbound team building, fasilitator, game master, air mineral, sound standar. Paintball game 30 peluru, pemandu, seragam, senjata semi otomatis, google/masker.


Harga Paket Camping dan Rafting

Harga : 500.000 / orang, minimal 50 orang
Harga tersebut sudah termasuk:
Tenda dome, matras, sleeping bag, 3 kali makan, 2 kali snack/coffebreak, kolam renang, lapangan, aula/saung pertemuan. Program rafting 8km, pemandu, team rescue, kelapa muda, teh kopi, asuransi, transportasi lokal.


Tunggu apa lagi! Segera hubungi kami sekarang melalui:

Telp. 0856 95757 999
Email: wisataalamsegar@gmail.com

Bagikan artikel ini