Tempat Outbound 2016 di Sentul City, Bogor

Tempat Outbound 2016 di Sentul, Bogor. Tentukan pilihan Anda. Dapatkan lokasi terbaik di dekat ibukota Jakarta dan bebas macet.
Segera Hubungi Kami di 0878 8758 2833.


Banyak sekali Tempat Outbound 2016 di Sentul City, Bogor. Anda bisa menentukan sendiri pilihan anda. Mulai dari yang murah sampai yang mahal. Murah bukan berarti ecek-ecek, murahan, tidak berkualitas. Bukan, bukan itu. Tetap prinsip pembelajaran dan edukasi harus ada.

Outbound merupakan kata yang paling populer dan paling menjual. Saking populernya, banyak provider yang menjual kata outbound dengan berbagai cara. Baik secara offline/nyata maupun secara online.

Baik dengan cara-cara yang disetujui oleh Google maupun dengan cara yang dibenci Google. Baik dengan cara menulis artikel murni maupun dengan cara mencuri artikel orang lain atau bahasa kerennya plagiat. Baik dengan cara menulis artikel berkualitas maupun dengan cara membuat artikel sampah.

Apa itu plagiat? Sebuah tindakan yang mengutip/menyalin artikel orang lain baik sebagian atau secara keseluruhan kemudian mempublikasikannya seolah-olah artikel tersebut adalah hasil karya murni miliknya. Apakah itu disukai Google? Tidak. Google tidak menyukai plagiat. Google lebih menyukai yang alami. Google menyukai artikel segar yang dibuat asli oleh pemiliknya. Apakah Google bisa membedakan mana asli dan mana copyan? Jangankan Google yang memakai teknologi canggih, kita pun bisa membedakannya. Dari mana? Dari alur cerita, alur narasi, pemilihan kosakata atau diksi. Sorot saja satu kalimat atau satu paragraf dalam artikel tertentu dan beri tanda kutip, kemudian paste-kan dalam pencairan Google. Hasilnya? Banyak? Itulah. Ada yang menjadi korban, ada juga pelakunya, plagiator.

Namun, terlepas dari semua itu, apapun yang dilakukan oleh para pemain outbound tujuannya hanya satu menghibur. Ya menghibur klien, menyajikan program yang edukatif, aplikatif dan menyenangkan. Sehingga, apa yang didapat oleh klien adalah kesan yang menyenangkan.

Outbound adalah aktifitas seru dan menyenangkan yang dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Outbound sebenarnya adalah pembelajaran yang dilakukan berdasarkan pengalaman belajar atau bahasa kerennya adalah experiential learning. Bukan flying fox ya. Flying fox adalah hanya sebagian kecil dari outbound.

Baik. Ada beberapa tempat outbound yang bisa anda pilih. Di antaranya:
1. Campas Outbound
2. Villa Rosomulyo
3. Padepokan Sentul
4. The Pelangi Hotel And Resort
5. Panjang Jiwo Resort
6. Talaga Cikeas
7. Desa Gumati Hotel

Mengapa kami beri judul Tempat Outbound 2016 di Sentul City, Bogor? Ya karena sekarang tahun 2016. Dari tahun ke tahun jumlah villa, hotel dan resort makin banyak. Tumbuh seperti jamur.

Mengapa harus di Sentul? Ya, jawabannya sederhana. Sentul itu dekat dari ibukota Jakarta. Sentul itu bebas macet. Sentul itu sejuk seperti di Puncak. Jadi, kata kuncinya adalah dekat, bebas macet, udara sejuk segar.

Untuk info lebih lengkap mengenai Tempat Outbound 2016 di Sentul City, Bogor silahkan hubungi kami di:

WA: 0878 8758 2833
wisataalamsegar@gmail.com.


Kami tunggu ya.

Bagikan artikel ini