Tempat Meeting di Sentul Selatan Bogor

Tempat Meeting di Sentul Selatan Bogor

Sentul merupakan destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi akhir-akhir ini. Bahkan bisa jadi, Sentul akan menjadi sebuah kota tersendiri diluar Kabupaten Bogor. Tidak menutup kemungkinan. Banyak sekali tempat wisata di Sentul yang sering dikunjungi oleh berbagai wisatawan domestik. Di antaranya: Jungle Land, Air Terjun Bidadari, Arung Jeram, Paintball Sentul, Curug Leuwi Hejo, Curug Barong, pemandian air panas Gunung Pancar, Wisata Alam Campas, dan sebagainya.

Tempat Meeting di Sentul City Bogor

Selain banyak tempat wisata, Sentul juga merupakan sebuah tempat yang paling pas untuk acara meeting internal perusahaan. Beberapa tempat meeting di Sentul layak kami rekomendasikan untuk Anda. Di antaranya:

Tempat Meeting di Sentul Selatan Bogor

Di antara beberapa tempat di atas, konsep ruang meeting ada yang non formal dan formal. Konsep ruang meeting non formal adalah lesehan beralaskan karpet dan bantal. Konsep Ruang meeting formal adalah konsep meeting sebagaimana biasanya, seperti U Shape, Classroom, dan Theater.

Harga paket meeting bervariasi tergantung kebutuhan Anda. Harga paket mulai 250.000/pax. Harga tersebut sudah termasuk: setting ruang meeting, kursi, layar, sound standard, 1 kali makan dan 1 kali coffeebreak. Tidak termasuk infocus.
...

Bagikan artikel ini